Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 220 Hari Ini Selasa 14 Maret 2023 : Samsul Ajak Novia Bicara, Buka Fakta Mengejutkan

Binsar Hutapea | 14 Maret 2023 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 220 Hari Ini Selasa 14 Maret 2023 : Samsul Ajak Novia Bicara, Buka Fakta Mengejutkan

Indri heran Hakim sudah di rumah, bukannya mau tetap menunggu Novia di rumah sakit. Hakim kesal, bagaimana mau menginap kalau sudah ada Jeffrey, lagian benar kata orang tuanya Novia yang penting adalah kesembuhan Novia biar bayinya baik-baik saja. 

Samsul mau periksa kesehatan bulanan di rumah sakit. Samsul tanpa sengaja ketemu Jeffrey di rumah sakit. Samsul mau kejar tapi kehilangan jejak. Samsul heran, sedang apa Jeffrey di rumah sakit, apa ada yang sakit, siapa. 

Benjamin kasih tahu Tammy kalau dia baru dapat update pencarian mereka terhadap Windi Rahmawati. Setelah pencarian dipersempit, mereka mendapatkan dua alamat orang bernama Windi Rahmawati. 

Novia mau pulang diantar Jeffrey. Saat Jeffrey urus administrasi dan tebus obat, tanpa sengaja Novia ketemu Samsul, Samsul heran ada apa Novia sama Jeffrey. Samsul ajak bicara, mau buka kebenaran 18 tahun lalu.



Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait