Baru Muncul di Episode 8, Ije Kurniawan Tertantang Jadi Pengacara Adly Fayruz

Indra Kurniawan | 14 Maret 2023 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adrianto Wiryono Kurniawan atau lebih dikenal Ije Kurniawan kembali akting untuk sinetron. Kali ini dia mendapat kesempatan bergabung dalam sinetron Kesetiaan Janji Cinta yang mengudara setiap sore di RCTI. 

Tayang sejak 6 Maret 2023, Ije bercerita pertama kali mendapat panggilan dari pihak Casting Department MNC Pictures pada akhir Februari. Setelah melakukan kasting, Ije terpilih untuk memerankan karakter seorang pengacara bernama Sigit.

Tanpa pikir panjang, pelantun lagu "Freedom" mengiakannya. Ije mengaku tertantang memainkan tokoh yang berprofesi pengacara, yang tidak pernah dimainkan sebelumnya di sinetron atau serial web manapun.

"Aku tertarik karena pas aku nanya, pas proses kasting 'karakter gue tuh seperti itu apa?' Langsung dikasih tahu bahwa dia pengacara. Dan pengacara itu ada sesuatu yang menarik aja untukku. Ada tantangan tersendiri bahwa aku belum pernah memainkan karakter yang berprofesi sebagai pengacara," beri tahu Ije Kurniawan. 

"Sigit itu masuk di episode 8 dan kebetulan tayangan kemarin pertama kali karakter Sigit muncul," jelasnya lebih lanjut. 

Ije Kurniawan memerankan Sigit di Kesetiaan Janji Cinta (dok ije kurniawan)

Karakter Sigit dijelaskan Ije juga merupakan teman dekat Farhan yang diperankan oleh Adly Fayruz. Ije mengatakan sejauh ini Sigit digambarkan sebagai sosok pengacara yang sangat profesional dengan pekerjaannya.

"Dan dia akan semaksimal mungkin membantu kasus-kasus kliennya. Kebetulan dia mendapatkan klien teman dekatnya sendiri. Jadi otomatis dia akan bantu Farhan dengan kasusnya semaksimal mungkin," tutur putra sulung sutradara Indrayanto Kurniawan dan aktris senior Hira Ninok Wiryono. 

Kesetiaan Janji Cinta sinetron kedua Ije tahun ini. Dia juga akan muncul dalam sinetron Ramadan Para Pencari Tuhan Jilid 16 yang akan tayang di SCTV awal Ramadan ini.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait