Poster dan Trailer Film Animasi THe Little Mermaid Resmi Dirilis

Siti Adisya Kirana | 15 Maret 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Disney secara resmi merilis trailer dan poster The Little Mermaid tayang di bioskop secara eksklusif pada Mei 2023. Film ini disutradarai oleh Rob Marshall.

Sebuah trailer dan poster baru untuk Disney's Little Mermaid, remake live-action dari musikal animasi klasik Disney telah dirilis. Pemeran utama film tersebut, Halle Bailey dan Melissa McCarthy, mempersembahkan trailer tersebut secara langsung di Academy Awards ke-95.

The Little Mermaid bercerita tentang putri duyung yang cantik dan bersemangat yang sangat menyukai petualangan. 

Ariel adalah putri bungsu dari Raja Triton dengan sifat penuh keberanian dan bahkan memiliki keingintahuan yang tinggi mengenai dunia diatas laut.

Kemudian dia mengunjungi permukaan laut dan jatuh cinta dengan Pangeran Eric yang menawan.Padahal, putri duyung dilarang berinteraksi dengan manusia. Namun, Ariel terus mengikuti keinginan hatinya.

Ariel kemudian membuat kesepakatan dengan putri duyung jahat bernama Ursula untuk mendapat kesempatan hidup di darat.

Perjanjian yang mempertaruhkan nyawanya dan kerajaan ayahnya.

“The Little Mermaid” dibintangi oleh penyanyi dan aktris Halle Bailey sebagai Ariel, Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric, Daveed Diggs sebagai pengisi suara Sebastian dan Awkwafina sebagai pengisi suara Scuttle. 

Kemudian, Jacob Tremblay sebagai pengisi suara Flounder, Noma Dumezweni sebagai Ratu Selina, Art Malik sebagai Sir Grimsby, Javier Bardem sebagai Raja Triton dan Melissa McCarthy sebagai Ursula.

Film The Little Mermaid ditulis oleh peraih dua nominasi Oscar David Magee dengan karya yang sudah dicapai sebelumnya yaitu “Life of Pi,” dan “Finding Neverland”. Sementara untuk aransemen musiknya dibuat oleh pemenang Academy Award Alan Menken dengan karya terdahulunya, yaitu “Beauty and the Beast”, dan “Aladdin”.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait