Sinopsis TAJWID CINTA Episode 122 Hari Ini Rabu 15 Maret 2023 : Alina Tobat di Depan Syifa dan Dafri

Binsar Hutapea | 15 Maret 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAJWID CINTA Episode 122 Hari Ini Rabu 15 Maret 2023 : Alina Tobat di Depan Syifa dan Dafri

Dafri dan Syifa pulang ke rumah. Saat hendak masuk ke dalam rumah, mereka melihat Alina dan Ilham datang ke rumah Rachmat. Terlihat sekali Alina sedang marah. Nadia melihat dari jendela kedatangan Dafri dan Syifa. Dia kaget syok karena Dafri terlihat baik-baik saja. Rencana dia gagal lagi!

Saat itu Alina menyeruak masuk dan memaki Nadia. Alina akhirnya tahu kalau Nadia pernah mau menggugurkannya. Nadia tercekat kaget kenapa Alina bisa tahu? Dia curiga kalau Veronica yang membocorkannya. 

Sementara itu, Indri dan Siti bahkan sampai mendengar teriakan Alina. Indri langsung menelepon Rachmat untuk segera pulang, takut terjadi apa-apa di rumahnya. Enggak ama Rachmat pulang. Nadia makin panik.

Alina menemui Syifa dan bersimpuh di kaki Syifa untuk meminta maaf. Permintaan maafnya kali ini sungguh-sungguh. Ia mau bertobat dan kembali ke jalan yang benar. Syifa dan Dafri begitu terharu, juga Ilham. Syifa dan Dafri sudah memaafkan Alina dan senang Alina Kembali lagi seperti dulu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait