Yovie Widianto Siap Gelar Konser 3 Mei 2023, Segini Harga Tiketnya

Siti Adisya Kirana | 16 Maret 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yovie Widianto siap gelar konser bertajuk “Billion Song Confest”. Konser ini rencanaya dihelat di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada Senin, 3 Mei 2023 mendatang

New Live Entertainment akan mendukung penuh konser ini serta menampilkan beberapa penyanyi yakni Lyodra Ginting, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rossa, Yura Yunita, Yovie & Nuno, Arsy Widianto, Kahitna, dan beberapa musisi lainnya.

Konser ini sebagai penanda keberhasilan luar biasaYovie Widianto. Sebuah prestasi gemilang karena lagu-lagu Yovie Widianto telah didengar lebih dari 1,5 miliar streams atau pendengar pada platform musik digital Spotify dan No.1 di iTunes Indonesia untuk lagu Pop & All Genres dan Indonesia Music Video Pop & All Genres.

Creative Director & Founder New Live Entertainment, Dino Hamid mengatakan tahun ini  merupakan tahun yang luar biasa bagi Yovie Widianto. Maka dari itu ia mencetus akan melakukan konser pada Mei yang akan datang.

“Semoga konser ini dapat memberikan hiburan yang istimewa bagi para penonton nanti karena saya akan membawa serta Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rossa, Yura Yunita, Yovie & Nuno, Arsy Widianto, Kahitna dan lain-lain,” kata Yovie Widianto, dalam keterangannya, Senin (13/3).

Konser yang bertajuk “Billion Songs Confest” pun dibuat atas keberhasilan pada single berjudul “Menyesal” yang dinyanyikan dengan versi terbaru oleh 3 penyanyi wanita Indonesia, yaitu Tiara Andini, Lyodra dan Ziva Magnolya. Kini lagu tersebut sudah didengarkan lebih dari 8,1 juta pada channel youtube walau baru dirilis beberapa hari lalu.

“Lagu yang baru saja di-remake yaitu Menyesal mendapat sambutan yang luar biasa dan hangat. Untuk menghasilkan musik yang indah adalah musik yang mengalir dari hati dan punya warna serta keindahan yang otentik. Bagi saya pribadi, lagu yang paling penting adalah melodi dan harmoninya yang pas serta syairnya yang bagus,” jelasnya.

Sementara itu, Yovie Widianto juga mengatakan dirinya akan memberikan penampilan terbaik dan mengajak para penonton yang hadir untuk bernostalgia melalui lagu-lagu yang akan dibawakan nanti.

“Nanti di panggung akan ada kejutan-kejutan yang mungkin akan bisa menampilkan bagaimana Kahitna dalam dunia panggung, juga Yovie and Nuno, Arsy dan lain-lain. Tentu akan menjadi kejutan menarik ketika konser sedang berlangsung,” jelasnya.

Tiket konser Billion Songs – The concert Yovie & His Friends akan tersedia dalam 6 kategori.

Pre-sale

- Festival : Rp 400 ribu
- Silver : Rp 500 ribu
- Gold : Rp 750 ribu
- Platinum : Rp 1 juta
- Diamond : Rp 2 juta
- Super Diamond : Rp 4,4 juta

Reguler

- Festival : Rp 600 ribu
- Silver : Rp 750 ribu
- Gold : Rp 1,5 juta
- Platinum : Rp 2 juta
- Diamond : Rp 3,5 juta
- Super Diamond : Rp 5,5 juta

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait