Yuni Shara hingga Bunda Maia Nyanyikan Lagu KLa Project di Album 35th Tribute

Supriyanto | 17 Maret 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka menyambut 35 tahun berkarya, grup band KLa Project bekerjasama dengan Le Moesik Revole resmi mengeluarkan album 35th Tribute to Katon Bagaskara, Adi Adrian, & Lilo pada Rabu (15/3) di KFC Kemang Timur.

Berisi 10 lagu, album 35th Tribute to Katon Bagaskara, Adi Adrian, & Lilo juga melibatkan banyak musisi. Selain KLa Project, beberapa nama besar seperti Jolene Marie, Melly Goeslaw, Yuni Shara, Maia Estianty Ft Rayen, Meichan, Dul ft. Tissa Biani, Celine Evangelista, Sara Fajira, Marcell Siahaan, Bams dan Nabila Maharani membawakan lagu cover KLa Project.

Semua penyanyi itu menyanyikan sejumlah lagu populer milik KLa Project dan Katon Bagaskara. Uniknya, lagu-lagu tersebut diaransemen dan diberikan warna baru yang berbeda-beda dari yang pernah dibawakan penyanyi aslinya.

"KLa Project memiliki karya-karya musik yang sangat indah dan memiliki identitas tersendiri, tak heran mereka menjadi salah satu musisi legend di Indonesia, Album ini merepresentasikan kembali karya terbaik mereka serta sebagai bentuk apresiasi atas perjalanan musik 35 tahun KLa Project, sangat momentum dan saya yakin masyarakat akan bergegas untuk mendapatkan album ini untuk bisa menjadi koleksi musik mereka,” ungkap Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan.

Adi Adrian, salah satu personel KLa Project, mengungkap bahwa karya ini merupakan salah satu bentuk perayaan bagi grup musik mereka.

"Karena, ini adalah bagian perayaan KLa Project yang di mana ulang tahunnya kita sendiri ke-35," beber Adi Adrian.

Menurut Adi Adrian, grup musik yang bisa bertahan selama 35 tahun sangat langka. Makanya, Adi berharap KLa Project mampu memberikan motivasi bagi musisi lain.

"35 tahun untuk sebuah band tentu boleh banget ya kan. Enggak banyak bang (yang berumur lebih dari 35 tahun). Jadi, yang paling penting kami menjalani dengan happy ya. Kita juga berharap kita menginspirasi band lain," pungkas Adi Adrian.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait