Deretan Program Ramadan NET TV, Ada Raffi Ahmad hingga Kaesang Pangarep

Ari Kurniawan | 17 Maret 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Ramadan 1444 Hijriah, NET TV menyiapkan beberapa program spesial untuk pemirsanya. NET akan menghadirkan “Saurans” setiap hari mulai awal Ramadan bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, Rayyanza, Merry, Lala, Sensen, Denny Cagur, dan Anwar Sanjaya, mulai  pukul 02.00 WIB. 

NET TV juga kembali menghadirkan keindahan Islam di mancanegara bersama “Muslim Travelers”, pukul 04.30 WIB, serta konten baru yang berbeda berupa variety talkshow yang menghadirkan Kaesang sebagai host, dan program reality bersama Baim Wong. Saat libur Lebaran nanti, NET siap menghadirkan serial “Progressnya Berapa Persen?” yang diperankan Omar Daniel dan Michelle Ziudith.

Menurut Deddy Sudarijanto (CEO NET TV), selama Ramadan NET TV hadir sebagai media yang memberikan hiburan dan informasi untuk pemirsanya melalui sejumlah program spesial Ramadan dalam tema “Selalu Ada Waktu Untuk Kebaikan”. 

“Ramadan merupakan momen yang kita tunggu bersama untuk selalu melakukan kebaikan, karena itu NET TV turut hadir berbagi kebaikan dengan memberikan sajian hiburan dan informasi menarik untuk pemirsa.  NET TV akan menemani pemirsa menjalankan ibadah puasanya dengan konten-konten yang berbeda dan mudah-mudahan memberikan value yang inspiratif bagi pemirsanya. Selamat memasuki bulan suci Ramadan, Selalu Ada Waktu Untuk Kebaikan di bulan penuh hikmah kebaikan ini,” jelas Deddy.

Program “Saurans” menghadirkan berbagai kegiatan keluarga Raffi Ahmad saat sahur. Pasangan “Sultan Andara” tersebut akan mengajak pemirsa membangunkan anggota keluarga untuk menyiapkan makanan. Program “Saurans” juga menghadirkan Mbak Lala yang mengasuh anak Raffi dan Nagita, Rafathar dan Rayyanza. 

Raffi juga akan mengajak sejumlah figur menarik untuk sahur bersama keluarganya di rumah.  Untuk urusan makanan, Anwar BAB juga siap tampil  menjadi  Kepala Chef Andara dalam “Saurans” yang akan menyiapkan santap sahur keluarga. Denny Cagur bersama dua asisten Raffi, Merry dan Sensen juga bakal terlibat  mewarnai sahur di rumah Raffi Ahmad berbagi keseruan. 

Di program “Muslim Travellers”, pemirsa akan diajak berkeliling serta menggali kisah-kisah menarik dari tokoh-tokoh inspiratif yang menjaga dan melestarikan nilai-nilai luhur Islam di berbagai negara. Program yang beberapa kali berhasil memperoleh penghargaan Anugerah Syiar Ramadan (ASR) ini akan dipandu secara bergantian oleh  Nabila Ishma, Chiki Fawzi,Muthia Amalia, Armalina, dan Rania Sukandari mengunjungi Korea Selatan, Uzbekistan, Swiss, Yordania, Palestina, dan Amerika Serikat.

Sementara serial “Progresnya Berapa Persen?” bercerita tentang kisah cinta antara April (Michelle Ziudith), seorang staf di sebuah perusahaan konsultan konstruksi, dan Dewangga (Omar Daniel),  manager design interior yang merupakan bos April. 

Selama Ramadan, NET juga akan menghadirkan dua drama Turki. Ada drama yang bercerita tentang perjodohan antara dua keluarga yang berbeda kasta, “Yemin (Janji Reyhan)” dan “Kurulus Osman”, drama tentang berdirinya Kesultanan Utsmani.

“Ramadan tahun ini diwarnai berbagai program menarik yang berkualitas dari NET TV. Untuk pertama kalinya, Raffi Ahmad bersama keluarganya sahur bersama di rumah, yang akan dihadirkan dalam program live reality show  ‘Saurans’. Dilanjut dengan perjalanan inspiratif yang menampilkan Islam dan potret berbagai negara dalam ‘Muslim Travelers’, serta program yang melibatkan  Kaesang dan Baim Wong,” jelas Sambodo.

Kaesang Pangarep akan hadir  sebagai moderator dalam program baru bertajuk "Keramas", yang tayang mulai 25 Maret 2023, setiap Sabtu dan Minggu, pukul 21.00 WIB.  Kaesang akan hadir dalam program variety talkshow yang dikemas seperti acara debat yang menghibur dengan menghadirkan beberapa komedian atau selebriti yang akan terlibat memperbincangkan sejumlah  isu  populer di masyarakat. Setiap bintang tamu yang hadir akan mewakili pendapat pro atau kontra secara  menarik  dari isu yang dibahas.  

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait