Momen Sahur Raffi Ahmad Sekeluarga Ditayangkan dalam Program Saurans di NET TV

Supriyanto | 18 Maret 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama bulan suci Ramadan 2023, NET TV menghadirkan beberapa program spesial untuk pemirsanya. Yang paling spesial adalah program “Saurans” tayang setiap hari pukul 02.00 WIB mulai awal Ramadan bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, Rayyanza, Merry, Lala, Sensen, Denny Cagur, dan Anwar Sanjaya.

Saurans akan menghadirkan berbagai kegiatan Raffi Ahmad dan keluarganya saat sahur untuk menemani pemirsa. Pasangan yang dijuluki Sultan Andara tersebut akan mengisi moment santap sahur keluarga.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam program Saurans di NET TV

Program Saurans juga menghadirkan Mbak Lala yang mengasuh anak Raffi dan Nagita, Rafathar dan Rayyanza. Raffi juga akan mengajak sejumlah figur menarik  untuk sahur bersama keluarganya di rumah. 

Anwar BAB tampil menjadi  Kepala Chef Andara dalam Saurans.  Ia menyiapkan santap sahur keluarga Andara. Denny Cagur bersama dua asisten Raffi, Merry dan Sensen juga bakal terlibat  mewarnai sahur di rumah Raffi Ahmad berbagi keseruan.

Deddy Sudarijanto, CEO NET TV menyebutkan, selama bulan Ramadan, NET TV hadir sebagai media yang memberikan hiburan dan informasi untuk pemirsanya melalui sejumlah program spesial Ramadan dalam tema “Selalu Ada Waktu Untuk Kebaikan”.

“Ramadan merupakan momen yang kita tunggu bersama untuk selalu melakukan kebaikan, karena itu NET TV turut hadir berbagi kebaikan dengan memberikan sajian hiburan dan informasi menarik untuk pemirsa," ujar Deddy Sudarijanto dalam siaran pers yang diterima wartawan, Jumat (17/3).

"NET TV akan menemani pemirsa menjalankan ibadah puasanya dengan konten-konten yang berbeda dan mudah-mudahan memberikan value yang inspiratif bagi pemirsanya. Selamat memasuki bulan suci Ramadan, Selalu Ada Waktu Untuk Kebaikan di bulan penuh hikmah kebaikan ini,” tambah Deddy Sudarijanto.

Selain Saurans, program “Muslim Travellers” masih tetap tayang dengan edisi khusus. Pemirsa akan diajak berkeliling serta menggali kisah-kisah menarik dari tokoh-tokoh inspiratif yang menjaga dan melestarikan nilai-nilai luhur Islam di berbagai negara.

NET juga akan menghadirkan dua drama Turki. Ada drama yang bercerita tentang perjodohan antara dua keluarga yang berbeda kasta, “Yemin (Janji Reyhan)” dan “Kurulus Osman”, drama tentang berdirinya Kesultanan Utsmani.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait