Rumahnya Dijadikan Lokasi Syuting, Nagita Slavina Senang Akhirnya Bisa Sahur Bareng Raffi Ahmad 

Ari Kurniawan | 18 Maret 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan hadir di program Saurans yang akan tayang selama Ramadan di NET TV. Bukan di studio, proses syuting dilakukan di kediaman pasangan Sultan Andara.

Bisa bekerja di rumah, inilah salah satu alasan Raffi Ahmad menyambut tawaran NET TV.

"Aku sudah lebih dari 15 tahun kalau tidak salah sejak usia saya 17 tahun, saya selalu sahur di studio atau di stasiun televisi," kata Raffi Ahmad, dalam jumpa pera program Ramadan NET TV, Kamis (16/3).

"Nah, pas mereka bilang syutingnya di rumah saya, langsung terima. Karena saya bisa sahur di rumah sebulan penuh," sambungnya.

Saurans NET TV

Bukan sekadar makan sahur, di program ini Raffi Ahmad mengajak penonton berbincang seputar topik Ramadan yang dekat dengan kehidupan masyarakat, bersama Nagita Slavina, Denny Cagur, Anwar BAB, dan masih banyak lagi.

"Konsepnya variety show, cuma dikemas lebih real, casual, tapi terap menghibur. Semoga program ini bisa menghibur dan memberikan banyak kejutan buat penonton," jelas Raffi Ahmad.

Nagita Slavina tak kalah antusias. Ibu dua anak itu senang akhirnya punya kesempatan sahur bareng sang suami sebulan penuh di rumah.

 "Aku antusias banget ini pertama kali aku ngambil episode saur yang panjang. dan ini untuk pertama kali juga Raffi sahur di rumah setelah kami menikah. Jadi senang banget," jelas Nagita Slavina.

"Jadi senangnnya itu Raffi bisa sahur sama saya dan anak-anak di rumah. Karena biasanya setiap tahun dia selalu kerja dan sahur di studio," tambahnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait