Syuting Film Jin Qorin, Tyara Vanesha Ketakutan Tubuhnya Dibungkus Kain Kafan

Ari Kurniawan | 19 Maret 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyara Vanesha ambil bagian dalam film horor berjudul "Jin Qorin", garapan sutradara Ubay Fox. Tyara berperan sebagai Alia, istri dari Seno yang diperankan Marthino Lio.

"Senang banget akhirnya bisa kembali main film. Untuk peran Alya sendiri bermain dua karakter, manusia dan qorin," kata Tyara Vanesha, di sela pemutaran film Jin Qorin, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/3) malam.

Diakui Tyara Vanesha, tidak mudah untuk berakting dengan Marthino Lio yang punya lebih banyak pengalaman dibanding dirinya. Ada rasa minder, yang membuat Tyara sedikit gugup saat di depan kamera.

"Kalau main sama Marthino Lio agak insecure, karena dia sudah senior banget kan. Takut nggak bisa ngimbangin aja. Bangun chemistrynya kami banyak ngobrol aja sama Marthino dan semua pemain," tuturnya. 

Ada banyak tantangan dihadapi Tyara Vanesha di film ini. Salah satunya saat harus dibungkkus kain kafan. 

"Ada scene terakhir dibungkus sama kain kafan. Aduh itu aku deg-degan banget ngejalaninnya, serius nih dikafanin? Takutnya malah yang nggak-nggak, apalagi bener-bener ketutup kain kafan banget," ungkapnya. 

Di luar skenario, Tyara Vanesha juga sempat mengalami kejadian mistis di lokasi syuting. 

"Aku ngga take, cuma ada di lokasi. Saat take pemain lain, aku pakai headphone sutradara. Wah itu ada suara-suara gimana gitu, ngeganggu banget. Cuma aku berusaha biasa aja," pungkasnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait