Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 ANTV

Ari Kurniawan | 19 Maret 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jodoh Wasiat Bapak babak ke 3 kembali menghadirkan trio Kampung Kucrit yaitu Bopak, Daus, dan Pak RT. Ketiga sekawan tersebut pergi ke Bali setelah mendengar kabar bahwa Ratih (Tessa Kaunang) menikah dengan Aldi (Oka Sugawa) pemilik resort Nawasana, Bali. Aldi merupakan duda yang memiliki seorang anak bernama Revan (Agoye Mahendra), yang turut membantunya mengelola resort. 

Tanpa mengetahui alamat dan keberadaan Ratih, ketiganya mengalami berbagai kejadian hingga kerampokan dan tanpa sengaja dibantu oleh Aldi. Bopak, Daus dan Pak RT pun tinggal sementara di resort Nawasana dan membuat resort lebih berwarna.

Selain Revan, Nawasana juga memiliki chef cantik bernama Ayu (Indah Nicole). Ia dan Revan sebenarnya saling menyukai namun kehadiran staf baru yaitu Dewa (Daniel Rutters) menambah rumit hubungan ketiganya. Resort yang sebelumnya tenang mendadak berubah penuh teror. Mobil yang ditumpangi Revan dan Ayu mengalami rem blong dan hampir menyelakai keduanya. Untungnya ada Ni Mas Asih (Intan Mita), sosok arwah leluhur Ayu yang menyelamatkan Ayu dan Revan.

Berbagai peristiwa terjadi hingga Aldi meninggal dunia. Sebelum meninggal, Aldi sudah menyiapkan wasiat untuk Revan tetap menjaga nama baik dan melindungi resort dan tetap menjalankan layanan mobil sosial untuk masyarakat yang membutuhkan. Namun, mobil layanan sosial resort yang dijalankan oleh Revan, Ayu, dan Dewa seringkali menemui peristiwa dan misteri yang tak biasa.

Jodoh Wasiat Bapak 3 tayang mulai Senin, 20 Maret 2023, pukul 20.00 WIB. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait