Magic 5 Jawaban dari Doa Temmy Rahadi di Awal Tahun

Indra Kurniawan | 20 Maret 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Temmy Rahadi kembali ke layar kaca. Kali ini dia digaet oleh Mega Kreasi Film dan Indosiar untuk memerankan karakter Fatir dalam sinetron Magic 5. Sinetron yang dibintangi bintang-bintang Dangdut Academy 5 itu tayang perdana pada Senin (20/3) ini pukul 17.00 WIB.

Temmy Rahadi adalah aktor senior. Berkiprah di dunia akting sejak 2002, sederet sinetron telah dibintangi. Terakhir Asmara 2 Dunia, berperan sebagai Alan Vampire. Di sinetron itu Temmy hanya muncul sebentar. Tidak seperti bintang-bintang utamanya: Panji Saputra, Andi Annisa, dan Hans Hosman. 

Kangen syuting, awal tahun berdoa dan berharap Ramadan ini bisa main sinetron. Tetiba, di suatu sore di tengah kemacetan di Jakarta, Temmy mendapat telepon dari tim Mega Kreasi Film (MKF). "Assalamualaikum apa kabar? Mau sinetron lagi enggak?" tanya pihak MKF.

Tanpa pikir panjang, Temmy mengiakan. "Oke saya mau jawab saya. Ada 2 hal yang tidak bisa saya tolak. Pertama, datangnya dari Indosiar. Kedua, datangnya dari Mega Kreasi Film," ungkap host program olahraga di tv. 

Temmy Rahadi adu peran dengan bintang remaja Magic 5. (Instagram)

Prosesnya begitu cepat. Selang 2 hari, Temmy datang ke kantor MKF di bilangan Jakarta Selatan dan bertemu 5 anak remaja yang terpilih menjadi pemain utama Magic 5. Minggu depannya sudah mulai syuting. Temmy memerankan Fatir, ayah asuh bagi 5 anak yang memiliki kekuatan spesial.

"Suatu kebanggaan bisa menjadi orang tua dari 5 anak hebat ini. Mereka luar biasa. Kadang-kadang saat saya capek, lihat mereka saya semangat lagi. Benar-benar mereka memancarkan vibes positif," kata Temmy, berharap Magic 5 bukan hanya tontonan tapi lebih dari itu menjadi tuntutan bagi anak-anak muda Indonesia. 

Episode perdana Magic 5 tayang pada Senin (20/3) ini pukul 17.00 WIB. Magic 5 satu dari beberapa program Ramadan Penuh Berkah Indosiar. Selain Magic 5, pada hari ini Indosiar juga menayangkan sinetron Cinta Yang Tak Sederhana pukul 19.00 WIB. Apakah Magic 5 mampu mendongkrak performa rating Indosiar? Kita lihat saja.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait