Dulu Selalu Menolak, Uya Kuya Akhirnya Ambil Tawaran Jadi Host Program Sahur

Ari Kurniawan | 21 Maret 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ramadan kali ini juga akan membuat Uya Kuya cukup sibuk. Yang jadi pembeda, tahun ini untuk kali pertana Uya akan tampil di acara yang tayang pada jam sahur.

"Ini jujur pertama kalinya gue ambil acara sahur, selama ini selalu gue tolak acara Ramadan ya," ujar Uya Kuya, di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Uya Kuya dipercaya memandu program game show "Supermarket Sweep Indonesia". Menurut Uya, program ini sangat menarik, karena mengusung konsep yang terbilang baru di industri pertelevisian Tanah Air.

Uya Kuya jadi host program Supermarket Sweep Indonesia. (Seno/tabloidbintang.com)

"Jujur ya saya tuh boring beberapa tahun terakhir ini selama sahur udah nggak pernah nonton tv lagi karena gitu acara lawakan, drama ya udah sama semua jadi boring," kata Uya Kuya.

"Nah ini kebetulan gue ngerasa adanya game show ini jadi lebih fresh ya untuk nemenin sahur," lanjut ayah Cinta Kuya itu.

Uya Kuya meyakini program yang dibawakannya kali ini bisa jadi hiburan tersendiri bagi masyarakat yang hendak santap sahur. 

"Menurut saya ini game yang paling besar dan menantang. Ini paling tidak membosankan bukan hanya tanya jawab aja kan itu boring," beber Uya Kuya.

Selain Uya Kuya Supermarket Sweep Indonesia juga akan dipandu oleh Celine Evangelista dan Leo Consul.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait