Sinopsis FTV Ramadan SCTV MENEBUS DOSA, DEMI MENJADI WALI NIKAH, Selasa 21 Maret 202

Binsar Hutapea | 21 Maret 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis FTV Ramadan SCTV MENEBUS DOSA, DEMI MENJADI WALI NIKAH, Selasa 21 Maret 202

Jamal, seorang pria yang terkenal sebagai preman di lingkungannya, mengalami kekalahan dalam permainan judi yang membuatnya kehabisan uang. Jamal kemudian pulang ke rumah untuk meminta uang kepada istrinya, Erna. Namun Erna sedang sakit dan tidak dapat memberikan uang karena tidak berjualan gado-gado sepanjang hari. Jamal yang marah, memecahkan perabotan rumah sebagai bentuk kekesalannya.

Untungnya, anak perempuan mereka, Veni, dan calon suaminya, Dedi, tiba tepat waktu untuk membantu sang ibu yang sedang dalam keadaan kacau. Namun, Dirman, ayah Dedi, tidak setuju dengan pernikahan antara Veni dan Dedi karena ayah Veni adalah seorang preman.

Keesokan harinya, Jamal kembali ke tempat Hengki untuk berjudi, dan kembali kalah. Hengki menekannya agar segera membayar utangnya, dan menawarkan satu pilihan yaitu dengan menyerahkan Veni ke bosnya, yaitu Danil. Tanpa berpikir panjang, Jamal memaksa Veni untuk pergi bersamanya ke rumah Hengki. Namun, Erna mencoba mencegahnya dan Jamal malah mendorongnya hingga Erna terjatuh dan terluka di kepala.

Kisah selanjutnya menjadi misteri, apakah Jamal akhirnya akan bertaubat dari perilakunya yang buruk? Dan apakah Veni bisa memaafkan ayahnya itu? Kita tunggu saja penayangan FTV Ramadhan, MENEBUS DOSA, DEMI MENJADI WALI NIKAH di SCTV.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait