Sinopsis TAJWID CINTA Episode 128 Selasa 21 Maret 2023 : Dafri Selamatkan Nadia dari Kebakaran

Binsar Hutapea | 21 Maret 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAJWID CINTA Episode 128 Selasa 21 Maret 2023 : Dafri Selamatkan Nadia dari Kebakaran

Nadia marah kepada pengasuhnya karena tidak menginap. Saat itu hujan deras dan petir terus menerus menggelegar. Setelah minum obat, Nadia tertidur dan tidak menyadari bahwa trafo listrik di rumahnya terbakar akibat petir dan menyebabkan kebakaran yang cepat merambat. Nadia baru tersadar ketika api sudah memasuki kamarnya.

Mischa marah pada Fira karena diduga akan mengembalikannya ke keluarga lamanya. Mischa enggan berbicara dengan Fira lagi, tetapi Oki berusaha menyelesaikan masalahnya. Sementara itu, Nadia terus batuk-batuk dari rumahnya yang terbakar.

Dafri dan Indri melihat rumah Nadia yang terbakar. Indri tetap netral dan tidak melakukan apa-apa, sementara Dafri nekat menembus api untuk membantu Nadia. Oki tiba di lokasi kebakaran dan berusaha membantu Nadia dengan bantuan Dafri. Mischa lari ke Syifa karena marah pada Fira, sedangkan Fira juga berada di tempat yang sama dengan Syifa dan merasa khawatir dengan kondisi Oki.

Indri menangis di kamarnya sambil memegang foto Rizky karena mengetahui bahwa Dafri mengambil risiko besar untuk menyelamatkan Nadia. Indri marah karena menurutnya, Dafri tidak perlu sampai sejauh itu.





Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait