Tepat di Hari Ulang Tahun, Indah Sari Rilis Single Baru

Ari Kurniawan | 21 Maret 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indah Sari merilis single terbarunya yang berjudul "Panggil Namaku Sayang". Lagu ini mengandung makna cinta yang universal untuk semua orang. Bukan hanya untuk pasangan.

"Bisa kepada orangtua, teman, sahabat, pacar, kakak dan adik," ujar Indah Sari di sela perayaan ulang tahunnya, di Hotel Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/3).

"Ada pepatah tak kenal maka tak sayang, kita kenal dulu baru bisa sayang. Maksudnya sayang itu nggak harus pacaran bisa dengan memberikan perhatian dan yang terbaik," lanjutnya.

Single ini terasa istimewa, karena diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun Indah Sari.Lebih dari itu, syuting musik videonya dilakukan di Paris, Perancis.

"Kebetulan ini syuting video klipnya di Paris aku seneng banget bisa liburan sembari kerja. Spesialnya lagi ini dirilis di hari ulang tahun aku," ungkap Indah Sari.

Indah Sari dan Ricarrdo Mazzoni. (Ari/tabloidbintang.com)

Sementara itu, Ricarrdo Mazzoni selaku produser Seven Stars Records merasa senang bisa bekerjasama dengan Indah Sari. Selain cantik, kata Mazzoni, Indah juga memiliki kualitas suara yang mumpuni.

"Saya suka kerjasama dengan Indahsari suaranya luar biasa, dia juga suka travel yaa, jadi setiap lokasi dia travel kita bisa sekalian syuting. Saat dia di Paris kami sekalian syuting," ungkap produser asal Italia itu.

Single Panggil Namaku Sayang sudah resmi dirilis pada 19 Maret 2023, musik videonya juga langsung dirilis di YouTube channel Seven Stars Records Indonesia.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait