Ariel NOAH Hingga Isyana Tampil di Forever Music Amin For Titiek Puspa NET TV

Supriyanto | 21 Maret 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai bentuk apresiasi terhadap karya-karya dari penyanyi legendaris Titiek Puspa, NET TV menggelar pertunjukan musik special “Forever Music Amin For Titiek Puspa”. Program musik tersebut akan tayang di NET TV pada Rabu, 22 Maret 2023, pukul 21.00 WIB.

Forever Music Amin For Titiek Puspa akan dimeriahkan oleh sederet musisi ternama Tanah Air seperti Ariel Noah, Abdee dan Kaka Slank, Isyana, Once Mekel, Andmesh Kamaleng, Marcell, Astrid, Geisha dan Duta Cinta, yang akan membawakan lagu-lagu hits karya Titiek Puspa.

Sambodo, Direktur Konten NET menerangkan konser musik “Forever Music Amin For Titiek Puspa” merupakan pertunjukan musik yang menarik, karena dikemas secara apik dari segi konten hingga visualnya.

"Titiek Puspa adalah salah satu wanita legendaris di industri musik Indonesia yang memberi inspirasi kepada banyak musisi. Melalui konser ini, NET ingin memberikan apresiasi untuk Titiek Puspa dan memberi tayangan musik yang berkualitas. Semoga program ini bisa menghibur dan menemani pemirsa,” ujar Sambodo dalam siaran pers yang diterima wartawan, Selasa (21/3).

Ariel NOAH Hingga Isyana Tampil di Forever Music Amin For Titiek Puspa NET TV

“Forever Music” Amin For merupakan gelaran musik tahunan yang diberikan kepada insan musik Indonesia, sebagai apresiasi atas karya yang mereka lahirkan.

Penghargaan ini dianugerahkan oleh Musica Studio’s kepada Titiek Puspa sebagai salah satu perempuan yang berpengaruh di Indonesia, terutama di industri musik. Lagu-lagu terbaik Titiek Puspa yang akan dinyanyikan mulai dari “Gang Kelinci”, “Jatuh Cinta”, hingga “Bing”.

Perjalanan karir pelantun tembang “Marilah Kemari” ini berawal dari pencapaiannya sebagai pemenang “Bintang Radio” yang diadakan oleh Radio Republik Indonesia (RRI). Setelah itu, Titiek berhasil menciptakan lagu-lagu yang populer mulai dari “Apanya Dong” hingga “Kupu-kupu Malam”.

Selain mahir bernyanyi, wanita berusia 85 tahun ini juga pernah membintangi beberapa film, di antaranya adalah “Minah Gadis Dusun” (1966) dan “Ini Kisah Tiga Dara” (2016).

Titiek Puspa foto Seno Susanto

Sepanjang perjalanan karirnya, Titiek Puspa berhasil membawa pulang berbagai penghargaan bergengsi seperti “The Immortals: 25 Artis Indonesia Terbesar Sepanjang Masa” (2008) menurut Rolling Stone Indonesia, “Lifetime Achievement Award” (2016) dan “Dedikasi untuk Musik Indonesia” dari Anugerah Musik Indonesia, dan masih banyak penghargaan lainnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait