Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 441 Hari Ini Selasa 21 Maret 2023 : Ayumi Khawatir Keselamatan Ayu

Binsar Hutapea | 21 Maret 2023 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 441 Hari Ini Selasa 21 Maret 2023 : Ayumi Khawatir Keselamatan Ayu


Pada suatu malam, Ben sedang berjalan ketika tiba-tiba ia melihat seorang laki-laki yang dikejar-kejar oleh beberapa orang. Tanpa berpikir panjang, Ben segera berlari menuju orang tersebut dan berusaha menolongnya dengan berkelahi melawan orang-orang yang mengejar.


Sementara itu, Ayumi merasa sangat khawatir karena sudah lama tidak mendengar kabar dari sahabatnya yang bernama Ayu. Ayumi merasa kesal karena Ayu sudah kabur jauh dari tempat mereka berada dan rumah sewaan mereka juga masih jauh. Ayumi merasa tubuhnya semakin dingin dan ia berdoa agar Ayu tidak mengalami hal yang buruk.


Di rumah, Sumi, Siti, Beno, dan Ningsih baru menyadari bahwa sejak dibawa ke rumah sakit karena digigit tarantula, Bu Ayu belum memberikan kabar. Niko membuka kamar Ayu yang ternyata kosong dan membuat mereka heran karena tidak tahu ke mana Ayu pergi.


Keesokan paginya, Starla bangun dari tidurnya dan tanpa sengaja menginjak kaki Arya. Starla kaget dan hampir jatuh, tetapi malah jatuh di samping Arya dan mereka berada dalam posisi yang dekat sekali. Saat Arya terbangun, keduanya saling kaget dengan situasi yang tidak terduga tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait