Rilis Single Baru, Ayy Srie Tampil Sensual dan Kocak di Video Klip Janda Desa

Binsar Hutapea | 21 Maret 2023 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi asal Purwakarta, Ayy Srie, kembali membuat kejutan dengan merilis single terbarun berjudul "Janda Desa". Ayy Srie sebelumnya telah mencetak dua hits berturut-turut, "Rumah Dan Mobil" dan "Bagiku Telah Usai". Dua lagu tersebut telah menembus angka dua juta views. Khusus "Rumah dan Mobil", lagu tersebut masih sering diputar di Jawa Barat, yang merupakan basis penggemar setia Ayy Srie.

Dalam pembuatan single terbarunya, Ayy Srie bekerja sama dengan produser Riccardo Mazzoni dan penulis lagu remix Ivan Kurniawan. Adapun "Janda Desa" memiliki nuansa dangdut remix dengan transisi dutch style yang dapat Anda temukan di setiap klub khususnya daerah PIK Jakarta.

Ayy Srie mengatakan bahwa lagu "Janda Desa" bercerita tentang seorang janda dari desa yang balas dendam pada pelakor yang merebut suaminya. Namun, Ayy Srie menegaskan bahwa cerita tersebut hanyalah fiksi belaka dan bukan pengalaman pribadinya. "Amit-amit deh. Sebenarnya saya memiliki keluarga yang erat yang merupakan  segalanya bagi saya. Apabila ada orang yang mencoba merebut suamiku, saya akan mencabik-cabiknya, " candanya. 

Ayy Srie (Istimewa) 

Video klip "Janda Desa" juga disoroti karena lucu. "Ceritanya saya bercerai karena ulah pelakor yang telah merebut suamiku. Jadi saya pulang kampung dan meminta bantuan untuk balas dendam. Dan kami melabrak mantan suami saya dengan pacar barunya di sebuah klub dan mengacaukan segalanya. Lucu semuanya seperti komedi dagelan, dengan semua elemen komedi lucu yang Anda lihat di TV atau di teater, " ungkapnya. 

Di video klip tersebut, Ayy Srie tampil dengan kostum sensual dan gaya yang indah. Ayy Srie juga terlihat tampil dengan pakaian gaya Korea super seksi yang merupakan ide dari Riccardo Mazzoni. "Sebenarnya gaya berpakaian saya sederhana namun sopan, ini adalah ide dari Riccardo Mazzoni yang memberikan style gaya yang sangat mirip dengan Hyuna atau Blackpink," bilang Ayy. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait