Ed Sheeran Buka-Bukaan Soal Kehidupan Pribadinya di Film Dokumenter The Sum of It All

Siti Adisya Kirana | 22 Maret 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Disney+ akan segera merilis film dokumenter Ed Sheeran empat bagian berjudul The Sum of It All, yang akan tayang perdana pada 3 Mei 2023.

Proyek ini juga bertepatan dengan perilisan album terbaru Ed Sheeran, "Subtract", pada 5 Mei di label Atlantic.

Jelang album Ed Sheeran mendatang, pelantun "Photograph" itu menunjukkan sisi berbeda dari dirinya sebagai musisi dalam serial dokumenternya.

Proyek ini berasal dari Disney Branded Television dan Fulwell 73 Productions, yang sebelumnya membuat "Adele:
Hanya satu malam".

Ed Sheeran: The Sum of It All menawarkan pandangan jujur pada bintang Inggris, keluarganya, dan bagaimana karir musiknya melejit meskipun menderita gagap saat masih kecil. Dalam unggahannya di Instagram, Ed Sheeran mengatakan bahwa dia akhirnya ingin membagikan kisah  kehidupan pribadinya yang sebelumnya dia rahasiakan.

Ed Sheeran. (Istimewa)

"Saya selalu merahasiakan hidup saya. Satu-satunya film dokumenter yang pernah saya buat berfokus pada penulisan lagu. Namun, Disney mendekati saya untuk membuat film dokumenter empat bagian dan sepertinya ini merupakan waktu yang tepat untuk membuka pintu dan membiarkan orang masuk. . Saya harap orang-orang menikmatinya," kata Sheeran. 

Menurut Billboard, Ed Sheeran mengungkapkan bahwa dirinya selalu berhati-hati untuk menunjukkan sisi lain dari kehidupan pribadinya sebelum membuat film dokumenter perjalanan ini.

“Saya selalu sangat berhati-hati dengan kehidupan pribadi dan pribadi saya; satu-satunya film dokumenter yang pernah saya buat adalah yang berfokus pada penulisan lagu," kata Sheeran dalam siaran pers.

Ed Sheeran juga berharap semua penggemar yang mengenal sisi kehidupan pribadinya melalui film dokumenter ini akan menikmatinya.

"Saya harap orang-orang menikmatinya."

Ben Winston dan Ben Turner dari Fulwell 73 Productions adalah Produser Eksekutif pada serial yang disutradarai oleh David Soutar. 

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait