Sinopsis Film We Have A Ghost, Peringkat Ke-3 di Netflix 

Siti Adisya Kirana | 22 Maret 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Netflix telah merilis film komedi keluarga baru berjudul "We Have a Ghost", yang ditulis dan disutradarai oleh Christopher Landon. Serial tersebut berhasil menduduki peringkat ketiga dalam daftar 10 program TV teratas global di layanan streaming, Netflix.

Film ini dirilis oleh Netflix pada 24 Februari 2023 dan mendapat berbagai ulasan dari penikmat film. Selama sepekan ini, We Have A Ghost berhasil ditonton oleh 13 juta penonton. Kini, Film We Have a Ghost menjadi salah satu film paling populer di Film jajaran top Netflix. 

Film We Have a Ghost dibintangi David Harbour, Anthony Mackie, dan Jahi Di'Allo Winston. Film ini bergenre komedi namun berlatar horor sehingga memberikan kesan yang berbeda dari film biasanya.

Sinopsis

Sebuah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan dua anak laki-laki pindah ke sebuah rumah angker yang besar. Rumah itu bergaya Victoria dan sudah lama tidak ditinggali.

Awalnya, Kevin Presley (Jahi Di'Allo Winston) menentang keputusan ayahnya Frank Presley (Anthony Mackie) untuk pindah ke rumah tersebut. Namun semuanya berubah saat dia bertemu Ernest (David Harbour).

Ernest adalah hantu yang tinggal di rumah Kevin. Awalnya ia tampak mengejutkan Kevin dengan menakut-nakutinya, namun Kevin yang pemberani malah merekam kehadirannya di ponselnya.

Sang kakak, Fulton Presley (Niles Fitch) menemukan video yang direkam oleh adiknya. Lalu Dia melaporkan kejadian itu ke Frank dan mereka mengunggah videonya ke internet. 

Anehnya, video itu menjadi viral ke seluruh dunia. Hal ini sontak membuat keluarga Kevin menjadi youtuber terkenal. Mereka pun menjadi keluarga kaya raya.

Kevin menyadari bahwa kakak dan ayahnya berusaha mengubah Ernest menjadi mesin uang. Kemudian dia mencoba menyelamatkan Ernest dengan melakukan hal-hal yang tidak sempat dia lakukan dalam hidupnya. 

Meskipun demikian, Ernest berhasil kembali ke Kevin. Rencana penyelamatannya berlanjut dan diakhiri dengan penemuan masa lalu Ernest yang menyedihkan.

Film ini memiliki rating 13+ sehingga film "We Have Ghost" dapat ditonton oleh semua kalangan.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait