Sambut Ramadan, Ranty Purnamasari Rilis Single Duet Bareng Natasha Pramudita

Ari Kurniawan | 23 Maret 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Emak di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Ranty Purnamasari, ternyata tak hanya piawai berakting. Ranty juga memiliki kemampuan di dunia tarik suara. 

Hal itulah yang membuat penyanyi sekaligus pengacara, Natasha Pramudita, mengajak Ranty Purnamasari untuk jadi teman duetnya di lagu berjudul "Di Dalam Doa'. 

"Kami sudah kenal sejak lama. Ranty dan saya pernah satu sekolah, di SMA 3 Setiabudi, Jakarta," cerita Natasha Pramudita, di Resto Rumah-An, Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, Selasa (21/3).

Menurut Natasha, ini bukan kali pertama Ranty Purnamasari bernyanyi. Alhasil, tidak ada kesulitan baginya saat harus berduet dengan artis 50 tahun itu. 

Ranty Purnamasari dan Natasha Pramudita rilis single berjudul Di Dalam Doa. (Ari/tabloidbintang.com)

"Ranty juga pernah terjun ke industri musik. Jadi prosesnya terbilang gampang ya, nggak ada masalah," ungkapnya. 

Ranty Purnamasari sendiri begitu senang bisa berduet dengan Natasha Pramudita. Soal vokal, Ranty merasa terbantu oleh Natasha yang memiliki jam terbang lebih tinggi. 

"Ini terjadi karena Allah aja. Saya hanya modal niat baik saja saat kembali bernyanyi," kata Ranty Purnamasari merendah. 

Lebih lanjut Ranty Purnamasari dan Natasha Pramudita berharap lagunya bisa diterima oleh masyarakat. Bukan hanya saat Ramadan, tapi juga hari-hari berikutnya. 

"Menghadapi apapun, susah atau senang, kita berserah kepada Allah. Ternyata yang paling mujarab ya dengan doa. Jadi lagu ini bisa didengar setiap saat, bukan hanya saat Ramadan," pungkas Natasha.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait