Sinopsis FTV Ramadan (Sore) SCTV : JURAGAN TANAH KEMBALI KE TANAH, Hari Ini Kamis 23 Maret 2023

Binsar Hutapea | 23 Maret 2023 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis FTV Ramadan (Sore) SCTV : JURAGAN TANAH KEMBALI KE TANAH, Hari Ini Kamis 23 Maret 2023


Dalam cerita ini, Dullah adalah seorang pemilik tanah yang sangat kejam dan zalim. Dia terkenal karena bisnis rentenir dan makelarnya yang membuat banyak orang kehilangan properti mereka. Dullah memiliki seorang istri bernama Maemunah, yang merupakan seorang wanita taat beragama, dan seorang putri bernama Yasmin, yang merupakan seorang mahasiswi cantik.


Suatu hari, Dullah memerintahkan para centengnya untuk merobohkan gubuk milik seorang warga miskin yang tidak bisa membayar hutangnya. Tanah milik warga itu kemudian disita oleh Dullah, dan meskipun pemilik gubuk memohon belas kasihan, Dullah tidak peduli. Pemilik gubuk berdoa kepada Allah agar Dullah diberi pelajaran, dan seolah-olah doanya terkabul saat hujan deras dan petir menghantam mobil Dullah ketika ia sedang dalam perjalanan pulang sendirian. Mobilnya tertimpa pohon dan Dullah sekarat.


Dalam keadaan koma, Dullah teringat akan segala perbuatannya yang zalim terhadap orang lain. Namun, ia diberikan kesempatan untuk bertaubat oleh seorang pria misterius sebelum kematiannya. Apakah Dullah akan memanfaatkan kesempatan ini untuk memperbaiki perbuatannya yang buruk dan meminta maaf kepada orang-orang yang ia zholimi? Saksikan kisah selanjutnya dalam FTV Ramadhan, JURAGAN TANAH KEMBALI KE TANAH di SCTV.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait