FTV Ramadan Andalan Baru SCTV di Slot Subuh dan Siang Hari, Hanya Dude Harlino yang Jadi Pemain Tetap

Indra Kurniawan | 23 Maret 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Ramadan ini SCTV secara istimewa mempersembahkan FTV (Film Televisi) Ramadan dengan mengangkat kisah inspiratif dan penuh pembelajaran mengenai problematika kehidupan sehari-hari. 

Hadir setiap hari pukul 04.30 WIB dan 14.30 WIB selama Ramadan 1444 H, FTV Ramadan dibintangi aktor dan aktris langganan Sinemart di antaranya, Dude Harlino, Ajun Prawira, Raya Kohandi, Tengku Firmansyah, Dina Lorenza, Lucky Perdana, dan Sandrinna Michelle. 

Sebagai pembuka SCTV telah menayangkan FTV Ramadan bertajuk Jalan Pulang Preman Pasar, Menebus Dosa Demi Jadi Wali Nikah, Lupa Kewajiban Karena Jabatan, serta Ambisi Calon Kepala Desa yang Berlumur Dosa, dari Senin (20/3) hingga Kamis (23/3).

Hari ini, FTV Ramadan Juragan Tanah Kembali ke Tanah hadir mulai pukul 14.30 WIB. Dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Dina Lorenza, Tengku Firmansyah, Dude Harlino, Hayu Pangastuti, dan Wingky Harun, FTV Ramadan ini bercerita tentang Dullah (Tengku Firmansyah), seorang makelar tanah dan rentenir yang zalim dan kejam. Perilaku buruknya membawanya ke kondisi koma dan sekarat hingga datang sebuah keajaiban berupa kesembuhan.

Keesokan harinya, Jumat (24/3), FTV Ramadan Hidup Kembali Menjelang Taubat yang dibintangi oleh Dude Harlino, Kevin Kambey, Demmy Febriana, Putri Farin, Uci Bing Slamet, dan Johan Jehan menghiasi layar kaca pemirsa mulai pukul 04.30 WIB. Berkisah tentang Darma (Kevin Kambey) yang merampok rumah Haji Salim (Johan Jehan), kemudian ketahuan oleh Haji Salim. Darma yang dalam kondisi panik mengambil keputusan untuk menghabisi nyawa Haji Salim. 

Tak hanya kasus pembunuhan, Darma yang sudah memiliki istri bernama Ratih (Demmy Febriana) melakukan perselingkuhan dengan Farah (Putri Farin). Polemik pembunuhan dan perselingkuhan kini menyelimuti Darma hingga ia berniat kabur. 

Pada sore harinya pukul 14.30 WIB, SCTV menyuguhkan FTV Ramadan Bintang Jatuh Menjemput Taubat. Mengisahkan tentang Roy Wijaya (Erdin Werdrayana), seorang artis model remaja dan bintang film terkenal yang kesuksesannya diraih dengan cara kotor. Ibu Roy, Elma (Ena Pasaribu) rela merogoh kocek untuk para produser agar anaknya mendapat berbagai peran.

Dude Harlino, pemain tetap FTV Ramadan SCTV.

Wijaya (Adam Jordan) sebagai ayah Roy merupakan seorang pengusaha yang pada akhirnya bangkrut dan jatuh miskin. Di sisi lain, Elma jatuh sakit dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Akan tetapi Roy tetap bergaya hidup mewah dan berperilaku tercela, hingga pada akhirnya Roy koma lalu menemukan jalan hidayahnya. 

Akhir pekan, pemirsa dapat menikmati FTV Ramadan Calon Suami di Surga yang tayang Sabtu (25/3) pukul 04.30 WIB. Dibintangi oleh Dude Harlino, Dirly Dave, Sarah Samantha, Sigit Antonio, Rizuka, Guruh Febrian, Biancha Bacani. Ririn (Sarah Samantha) seorang pengusaha yang ditipu dan dimanfaatkan oleh suaminya yaitu Seto (Dirly Dave). Berbagai permasalahan keluarga, perselingkuhan hadir di FTV Ramadan ini.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait