5 Rekomendasi Acara Televisi dan Youtube Selama Ramadan 2023

Sandra Puspita | 24 Maret 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah televisi siap hadirkan tayangan spesial di Bulan Ramadan. Tayangan tersebut akan menemani penonton di kala sahur ataupun menjelang berbuka puasa.

Berikut 5 acara televisi rekomendasi yang setia menemani Anda saat sahur dan berbuka puasa di bulan Ramadhan 1444 H.

1. Sahur Seger (Trans7)

Program Sahur Lebih Segerrr akan diisi oleh komedian Andre Taulany, Wendi Cagur, Surya Insomnia, Rina Nose, Amanda Rigby, Indra Jegel, Rigen Rakelna dan Dicky Difie. Sahur Lebih Segerrr akan tayang setiap hari secara live pukul 02.00 WIB.

2. SauRans (Net TV)

SauRans tayang perdana di Net TV, Program sahur ini gandeng keluarga RANS untuk mengisi dan hibur penonton di waktu sahur. Tayang di waktu sahur, keluarga RANS yang terdiri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza akan ditemani oleh beberapa deretan artis. SauRans akan tayang setiap hari secara live pukul 02.00 WIB.

3. Ramadan Bareng Vindes (Youtube Vindes)

Nantinya, program sahur ini akan tayang secara langsung di kanal YouTube Vindes. Program Sahur Nih Yee! akan tayang setiap Senin sampai Sabtu pukul 02.30 WIB.Di program Sahur Nih Yee! Vincent dan Desta juga akan menyajikan obrolan santai penuh makna. Tak sendiri, budayawan Sudjiwo Tejo juga turut mengisi program Sahur Nih Yee!.

4. Para Pencari Tuhan Jilid 16 (SCTV)

Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) 16 dengan tema Kiamat Semakin Dekat ditayangkan setiap hari selama bulan Ramadhan pukul 02.30 WIB. Jilid ke-16 dari sinetron drama komedi religi Indonesia produksi Citra Sinema Para Pencari Tuhan ini disutradarai oleh Tito Kurnianto dan dibintangi oleh Deddy Mizwar, Tio Pakusadewo dan Jarwo Kwat.

5. Amanah Wali 7 (RCTI)

Sinetron yang disutradarai Yogi Yose ini akan ditayangkan perdana 23 Maret 2023 pukul 02.30 WIB di RCTI. Sekuel Amanah Wali 6 ini dibintangi oleh Apoy, Faank, Tomi dan Ovie. Sinetron Amanah Wali dibintangi Epy Kusnandar yang terkenal sebagai Kang Mus di Preman Pensiun.

Penulis : Sandra Puspita
Editor: Sandra Puspita
Berita Terkait