Single Perdana Pepita, Tides Soal Keikhlasan jadi Soundtrack Induk Gajah

Supriyanto | 25 Maret 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi solo pendatang baru, Pepita merilis single perdananya berjudul Tides pada 24 Maret 2023. Tides adalah lagu balada pop, diciptakan sendiri oleh Pepita dan temannya, Jasmine Tjong, diproduksi oleh Rendy Pandugo. 

Bekerja sama dengan MD Musik Indonesia, ‘Tides’ dipilih menjadi original soundtrack untuk serial drama keluarga Induk Gajah yang tayang di Prime Video mulai 23 Maret 2023.

Tides yang dibawakan Pepita bercerita tentang merelakan seseorang yang disayang agar tak ada yang terluka. Kesadaran bahwa hubungan itu tidak berhasil untuk mereka berdua sehingga mereka memutuskan untuk melepaskannya.

Namun, di saat yang sama, ada secercah harapan bahwa di masa depan, keadaan yang lebih baik dapat dibuat sehingga mereka dapat bersama lagi. 

Tides dalam lagu ini juga menggambarkan dua manusia yang sedang terapung di tengah laut, dimana 'tides' itu yang memegang kendali untuk membawa mereka, apakah mendekat atau menjauh satu sama lain tetap tidak bisa ditebak, dan kedua insan manusia yang ada di dalamnya hanya dapat menaruh keyakinan mereka untuk membiarkan alam semesta yang bekerja.

'Tides' akan tersedia di semua platform streaming digital pada 24 Maret 2023. Nantikan Official Lyric Video dan Official Music Video hanya di kanal resmi YouTube MD Music dan kanal resmi YouTube Pepita.

Sinopsis serial Induk Gajah 

Serial drama keluarga Induk Gajah merupakan cerita yang ditulis oleh Iragita Natalia Sembiring yang merupakan seorang jurnalis dan kini cerita tersebut telah diadaptasi menjadi serial oleh MD Entertainment.

Disutradarai oleh stand up comedian ternama, Muhadkly Acho, serial ini
akan tayang di Prime Video pada 23 Maret 2023. Dalam ceritanya, Ira (Marshanda) kerap mendapat dorongan dari ibunya yang biasa dipanggil 'Mamak' (Tika Pangabean) untuk mengubah penampilannya. 

Hal itu dilakukan 'Mamak' agar Ira segera mendapatkan kekasih. Akhirnya, 'Mamak' menjodohkannya dengan Marsel (Dimas Anggara) yang bermarga sama.

Namun ternyata Marsel sudah memiliki kekasih lain bernama Anita (Mikha Tambayong). Kelanjutan kisah mereka sudah dapat disaksikan hanya di Prime Video.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait