Boyband J-Pop PARI-PARI (PARTY-PARTY) Bikin Heboh Youtube dengan Lagu Berbahasa Indonesia

Binsar Hutapea | 26 Maret 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PARI-PARI (PARTY-PARTY), sebuah boyband asal Jepang (J-POP), berhasil menarik perhatian penggemar musik di Indonesia, meskipun di tengah dominasi K-Pop. Grup ini mempersembahkan lagu mereka yang atraktif berjudul "Carry on Carry on" dalam bahasa Indonesia. Dalam waktu hanya dua hari sejak rilis pada 18 Maret lalu, video musik mereka telah dilihat oleh banyak penonton. 

Dalam lagunya yang ringan dan mudah didengar, PARI-PARI (PARTY-PARTY) menampilkan unsur hip-hop yang membuat penampilan mereka semakin menarik. Dalam video musik tersebut, kelima anggota boyband ini menorehkan cat warna-warni di depan kain lebar yang memberikan aksi panggung yang menarik.

PARI-PARI (PARTY-PARTY) (Istimewa) 

Kelima anggota PARI-PARI (PARTY-PARTY) memiliki penampilan yang menarik dan pantas dijadikan idola anak muda, seperti halnya artis K-Pop. Mereka terdiri dari AOI (MeseMoa), SASSER, REN, NAGI, dan KANATA, dan berada di bawah manajemen DD Corporation. Grup ini terbentuk pada September 2019 dan telah beberapa kali mengalami pergantian personel sebelum terbentuk dalam formasi saat ini.

Lagu "Carry on Carry on" adalah lagu original pertama yang dinyanyikan dalam bahasa Indonesia. Lagu ini menampilkan keceriaan musik yang dapat menghangatkan hati dan mengajak siapa saja untuk bergoyang.

Ketertarikan kelima anggota boyband Jepang ini untuk membawakan lagu dalam bahasa Indonesia sebagian besar karena antusiasme publik Indonesia dalam menerima boyband asal Jepang. Selain itu, salah satu personelnya, AOI, memiliki kedekatan khusus dengan Indonesia, karena pernah memiliki teman masa kecil asal Indonesia dan beberapa kali berkunjung ke negara ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait