Selena Gomez Kencan dengan Zayn Malik, Begini Reaksi Gigi Hadid

Binsar Hutapea | 26 Maret 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez dan Zayn Malik bikin heboh setelah kedua penyanyi itu diduga melakukan kencan romantis di Kota New York baru-baru ini. Di tengah rumor asmara Selena dan Zayn yang sedang berkembang, penggemar pun berspekulasi tentang reaksi Gigi Hadid terhadap situasi tersebut. 

Gigi, yang memiliki hubungan putus-sambung selama tujuh tahun dengan Zayn dan juga memiliki seorang putri berusia dua tahun dengannya, disebut mendukung mantan personel One Direction itu untuk menemukan cinta lagi, kata seorang sumber kepada Us Weekly.

Selena Gomez (Instagram) 

"Gigi sama sekali tidak masalah dengan kencan Zayn," jelas sang sumber. “Selama dia bahagia dan stabil dan terus menjadi orang tua bersama yang baik untuk (putri mereka) Khai, dia baik-baik saja dengan siapa pun yang Zayn ajak kencan.” 

Gigi dan Zayn pertama kali menjalin asmara pada November 2015. Pada Januari 2020, pasangan ini mengumumkan sedang menantikan anak pertama mereka.

Setelah kedatangan bayi Khai pada September 2020, berbagai sumber mengonfirmasi pada Oktober 2021 bahwa pasangan itu putus setelah "mengalami masalah untuk sementara". Kabar putus tersebut muncul setelah dugaan pertengkaran antara penembang "Pillowtalk" dan ibunda Gigi, Yolanda Hadid, merebak. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait