Jadi Juara MasterChef Indonesia Season 10, Gio Ucapkan Terimakasih ke Ami

Supriyanto | 26 Maret 2023 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giovanni Vergio atau Gio terpilih menjadi juara MasterChef Indonesia Season 10. Gio menjadi juara MasterChef Indonesia 10 setelah mengalahkan Ami di babak grand final pada Minggu (26/3) di RCTI.

Atas kemenangannya, Gio berhak mendapat hadiah uang tunai Rp 100 juta dan sebuah mobil. Untuk Ami sebagai Juara 2 ajang MasterChef Indonesia Season 10 mendapat hadiah uang tunai Rp 50 juta dan sebuah mobil.

"Bersyukur banget...senang banget...puji Tuhan banget," ucap Gio usai dinobatkan jadi juara MasterChef Indonesia Season 10 di RCTI.

Melalui akun Instagram miliknya, Gio langsung mengungkap perasaanya. Ia mengaku tak percaya menjadi juara MasterChef Indonesia season 10.

Usai dinobatkan sebagai juara MasterChef Indonesia Season 10, Gio langsung menumpahkan perasaannya di Instagram pribadinya

"Masih gemeter sampe sekarang bisa berdiri di podium dan angkat piala Masterchef ke atas sambil ada confetti nya terbang-terbang… selama ini cuman nonton di TV dan ngebayangin rasanya kayak apa. I would like to say thank you sedalam-dalam nya buat semua yang udah dukung dari awal sampai sekarang, untuk doa-doa nya, dorongan nya, pokoknya semua-mua nyaa!" tulis Gio di @Gio.mci10

"Ini bener-bener journey yang ga bisa dilupain seumur hidup, dari awal coba audisi karena disuruh sama istri wkwk, mulai masuk ke gallery awal-awal yang masih coba adaptasi sama pace of the competition, slowly tried my best to keep up and work hard (and smart) in every challenges, dan ternyata bisa lolos terus sampai sekarang, bener-bener God is great!" terang Gio bersyukur.

Gio juga mengucap rasa terimakasih kepada rivalnya, Ami yang dianggap sebagai kompetitior yang memberikan banyak pelajaran.

Biggest thank you to my lovely wife, papa, mama, cici, dede, all family and friends, and all the supporters, also to @ami.mci10 temen sekamar dari awal karantina, kita berdua punya mimpi besar untuk go far in this competition and we did it Mi!!! Duo komedi sampe grand finallll wkwkwkwkk Bener-bener bangga bisa berkompetisi sama lu Mi, thank you udah mau sharing ilmu ke gw yang kadang suka lemot ini wkwkwk gw bener-bener belajar banyak dari lu Mi!!

Thank you @masterchefina Masterchef Indonesia Season 10, truly an AMAZING experience! Something that I will cherish for the rest of my life. Oke… sekian dulu dari winner ????????????

Selamat, Gio jadi juara MasterChef Indonesia Season 10

Profil Gio MasterChef Season 10

Gio adalah kakak ipar mantan oenyanyi cilik, Joshua Hermansyah. Gio lahir di Jakarta, 12 Desember 1994 adalah kakak dari selebgram Clairine Clay istri Joshua Hermasnyah.

Gio pernah menempuh pendidikan di Universitas Prasetya Mulya dan William Angliss Institute of TAFE di Australia.

Gio juga suami dari runner-up Miss World 2016 Natasha Mannuela. Mereka menikah pada Oktober 2021.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait