Sinopsis FTV Ramadan TAUBATNYA PENCURI TABUNGAN HAJI, Hari Ini Senin 27 Maret 2023

Binsar Hutapea | 27 Maret 2023 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis FTV Ramadan TAUBATNYA PENCURI TABUNGAN HAJI, Hari Ini Senin 27 Maret 2023

Sebuah motor yang diparkir di depan sebuah rumah menjadi incaran komplotan curanmor. Para pelaku dapat membobol kunci kontak motor dalam hitungan detik, tetapi pada saat bersamaan, seorang perempuan pemilik rumah keluar dan spontan teriak "maling". Pelaku curanmor tersebut bernama Irfan, berusia 26 tahun dan masih mengenakan helm.

Saat itu juga, Intan, istri Irfan yang berusia 25 tahun dan sedang hamil tua, terjatuh di rumahnya dan harus dilarikan ke rumah sakit. Irfan terpaksa meninggalkan motor curiannya dan berpura-pura bergabung dengan warga sekitar. Irfan segera berlari ke rumah sakit, karena Intan harus menjalani operasi caesar untuk menyelamatkan bayi mereka. Namun, Irfan tidak memiliki cukup uang untuk membayar operasi tersebut, yang membuat ibu Intan, Yati, kesal. Harjo, ayah Intan, kemudian membayar biaya operasi dengan uang tabungannya, padahal uang tersebut sebenarnya dikumpulkan untuk biaya naik haji.

Ketika Irfan mengetahui bahwa mertuanya memiliki tabungan haji, ia mendesak Intan untuk meminjam uang dari tabungan tersebut sebagai modal usaha. Namun, Intan menolak dan kemudian diomeli oleh Irfan, yang menganggapnya tidak dapat membantu suaminya. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan "Taubatnya Pencuri Tabungan Haji".

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait