Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 236 Hari Ini Senin 27 Maret 2023 : Arjuna Kirim Pesan Ancaman ke Novia

Binsar Hutapea | 27 Maret 2023 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 236 Hari Ini Senin 27 Maret 2023 : Arjuna Kirim Pesan Ancaman ke Novia

Jeffrey kembali ke apartemennya untuk mengambil rangkaian bunga yang dibuat oleh Bryan untuk Novia yang sedih karena kehilangan anaknya. Meski Bryan sangat sedih, Jeffrey memutuskan untuk pulang hanya untuk mengambil bunga karena dia telah berjanji pulang. Menurut Jeffrey, seorang lelaki sejati harus menepati janjinya. Arjuna membenarkan tindakan Bryan.

Kemudian, orang tua Novia menerima kiriman bunga dari Arjuna, yang sebenarnya tidak tahu bahwa Novia merasa terancam olehnya. Orang tua Novia menganggap Arjuna sangat peduli dengan keadaan Novia, namun Esti merasa heran mengapa Arjuna mengirimkan bunga duka cita setelah mengancam Novia melalui pesan suara. Novia sendiri juga merasa bingung dengan tindakan Arjuna.

Tidak sengaja, Esti melihat Arjuna mengirim pesan ancaman lagi kepada Novia. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan terjadi pada Novia dan keluarganya jika dia terus mengabaikan peringatan Arjuna.

Ketika Jeffrey kembali ke apartemen, dia berpikir tentang kehilangan bayi Novia. Dia tahu ini saatnya untuk mengungkapkan kebenaran tentang kejadian 19 tahun yang lalu. Namun, dia khawatir kebenaran itu akan membuat Novia semakin terluka dan bahkan bisa kehilangan dia. Jeffrey bingung, apakah dia sanggup kehilangan Novia jika dia mengungkapkan kebenaran yang sebenarnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait