Sinopsis FTV Ramadan Pagi SCTV ADA DUSTA DIBALIK KERUDUNG NAJWA, Hari Ini Selasa 28 Maret 2023

Binsar Hutapea | 28 Maret 2023 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis FTV Ramadan Pagi SCTV ADA DUSTA DIBALIK KERUDUNG NAJWA, Hari Ini Selasa 28 Maret 2023

Pada suatu siang, Bu Halimah (45 tahun) menemani anaknya Fira (15 tahun) belajar mengaji di Musholla. Tiba-tiba, pintu musholla dibuka dengan kasar dari luar, dan Najwa (20 tahun), anak Bu Halimah yang lain, masuk dengan marah-marah. Dia menarik Fira dengan paksa dan membuat suasana di musholla menjadi kacau balau. Bu Halimah sangat malu dengan kelakuan Najwa.

Setelah sampai di rumah, Najwa marah-marah pada Ibunya karena ingin membawa Fira untuk mengikuti audisi model. Temannya menawarinya untuk menjadi model iklan yang melibatkan adik dan kakak, dengan syarat mereka berdua harus ikut. Namun, Bu Halimah mencoba melarang karena Fira sebenarnya ingin menjadi guru ngaji dan berkerudung.

Ketika Najwa menjadi model, dia sempat bertengkar dengan Fira. Saat Najwa mendorong Fira, malah dia sendiri tertimpa lampu dan mengalami luka dan pingsan. Saat pingsan, Najwa bermimpi melihat neraka dan merasa disiksa karena dosa yang pernah dia lakukan. Setelah sadar, Najwa merenung dan merasa bersalah, dan sosok misterius muncul untuk mengingatkannya untuk tobat. Ketika Najwa bangun dari pingsannya, dia memiliki luka di kepalanya. Karena merasa malu dengan perilakunya, Najwa memutuskan untuk berkerudung dan bertaubat.

Suatu hari, Musholla dekat rumah Najwa menerima sumbangan besar dari pengusaha muda, Bagus (35 tahun), dan istrinya Renata (30 tahun). Renata sedang mencari model busana Muslimah untuk butiknya. Najwa memanfaatkan keputusannya untuk berkerudung untuk mendekati Bagus. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah Najwa akan tetap bertaubat? Saksikan FTV Ramadan, ADA DUSTA DIBALIK KERUDUNG NAJWA di SCTV.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait