Sinopsis TAJWID CINTA Episode 135, Hari Ini Selasa 28 Maret 2023 : Nadia dan Rachmat Menangis di Makam Rizky

Binsar Hutapea | 28 Maret 2023 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAJWID CINTA Episode 135, Hari Ini Selasa 28 Maret 2023 : Nadia dan Rachmat Menangis di Makam Rizky

Fira dan Oki akhirnya berhasil berbagi kamar dan tidur bersama-sama. Mischa dan Bunda Ve merasa senang melihat mereka bersatu. Mischa merasa berhasil karena berhasil mempererat hubungan antara Fira dan Oki. Dia berharap bahwa kedua teman tersebut akan semakin dekat seperti Dafri dan Syifa.

Keesokan harinya, Syifa, Dafri, dan Indri pergi ke panti asuhan untuk memberikan santunan atas nama almarhum Usman. Syifa merasa sedih melihat anak-anak kecil yang tidak memiliki orang tua.

Nadia dan Rachmat kemudian pergi ke apartemen Ilham untuk bertemu dengan Alina. Namun, Nadia merasa sedih karena Alina masih dingin padanya. Bahkan, Alina lebih memilih menghabiskan waktu bersama ibunya, Ilham.

Syifa kemudian menelepon Rachmat dan Nadia untuk pergi ke makam Rizky. Nadia awalnya enggan karena masih ingin berbicara dengan Alina, tetapi Alina mengingatkan bahwa Nadia harus mau mengunjungi makam Rizky, mengingat Nadia dulu sering bersikap jahat terhadap Rizky. Mendengar hal ini, Syifa dan Dafri merasa sedih.

Indri dan Dafri kemudian pergi ke makam Rizky, sementara Syifa menunggu di parkiran karena ia tengah hamil besar. Indri mengadu kepada makam Rizky bahwa mereka akan segera memiliki cucu. Tak lama kemudian, Nadia datang bersama Rachmat dan menangis serta meminta maaf di depan makam Rizky.



Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait