Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 16, Hari Ini Selasa 28 Maret 2023 : Flora Putus Hubungan dengan Denis

Binsar Hutapea | 28 Maret 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 16, Hari Ini Selasa 28 Maret 2023 : Flora Putus Hubungan dengan Denis

Denis mengatakan bahwa ia akan mengungkap semuanya di hadapan Flora besok. Namun, kejadian itu membuat Sakinah dan Namira terkejut. Namira bahkan merekam percakapan mereka. Saat Sakinah pergi ke dapur, Namira menyelinap ke kamar pembantu di mana Sakinah tidur. Kemudian, Namira mengirimkan rekaman tersebut kepada Flora.

Namira pulang ke rumah dan kaget ketika melihat kalung berlian miliknya hilang. Ibu Hamidah dan Pak Haidar juga kaget saat menyadari bahwa uang dan beberapa perhiasan mereka hilang. Mereka menyadari bahwa Sofia lah yang telah mencuri barang-barang tersebut. Pak Haidar segera menghubungi Salim.

Pagi harinya, Denis meminta bertemu Flora untuk memberitahu kebenarannya. Ketika itu, Flora baru saja membaca pesan langsung dari Sakinah. Dari pesan itu, Flora mengetahui semuanya. Denis tidak percaya bahwa Sakinah yang mengirim pesan itu. Namun, setelah Flora menunjukkan bukti, Denis menjadi sangat marah.

Akhirnya, Flora memutuskan hubungannya dengan Denis dan meninggalkannya selamanya. Kali ini, Sakinah tidak dapat membuktikan bahwa ia tidak bersalah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait