Ahmad Dhani Berharap Maia Estianty Tampil di Konsernya: Saya Minta Al El Dul Merayu Ibunya

Ari Kurniawan | 29 Maret 2023 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani bakal menggelar konser bertajuk "51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani". Konser yang dibuat sebagai penanda usia emas pentolan band Dewa 19 ini rencananya dihelat di Istora Senayan Jakarta, pada 28 Mei 2023. 

Konser yang dipromotori oleh Prestige Promotion itu digelar dua hari setelah ulang tahun ke-51 Ahmad Dhani yang jatuh pada 26 Mei 2023. Dhani mengajak penyanyi dan musisi yang pernah hadir dalam perjalanan kariernya untuk bergabung dalam konser itu, mulai dari Dewa 19, The Rock Indonesia Ahmad Dhani (TRIAD), Ahmad Dhani Project, hingga Mulan Jameela. 

"Bagaimana dengan Maia Estianty," demikian pertanyaan yang diajukan salah seorang wartawan dalam jumpa pers di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (28/3).

Ahmad Dhani tak memungkiri ada keinginan mengajak mantan istrinya itu untuk ikut serta. Tapi, nampaknya Dhani sadar, Maia Estianty tidak akan mau jika ia sendiri yang mengajak.

Ahmad Dhani bakal menggelar konser bertajuk 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani. (Ari/tabloidbintang.com)

"Untuk Maia, mungkin saya bisa minta Al El Dul untuk merayu ibunya agar tampil," ujar Ahmad Dhani. 

Ahmad Dhani mengungkapkan dirinya siap memberikan tempat untuk Maia Estianty jika ia betul-betul bersedia untuk ambl bagian. 

"Kalau saya sih, mau-mau saja. Hanya kan beliaunya yang agak malu. Kalau saya, nggak pernah malu. Beliau yang menjaga perasaan suaminya. Kalau saya nggak ada masalah, Mulan Jameela juga nggak ada masalah," bebernya. 

Bagi Ahmad Dhani, konser ini memiliki arti berbeda karena digelar khusus untuk menyambut pertambahan usianya. 

"Ini memperingati umur saya yang menginjak 51 tahun. Bagi fans saya pribadi dan Dewa 19, merasa diundang untuk selebrasi ini. Ini bukan konser Dewa 19, T.R.I.A.D, atau Ahmad Band. Jadi ini adalah sebuah konser pagelaran karya Ahmad Dhani," tegas Ahmad Dhani.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait