Sinopsis TAJWID CINTA Episode 136, Hari Ini Rabu 29 Maret 2023 : Nadia Ingin Tukar Bayi Alina dengan Bayi Syifa

Binsar Hutapea | 29 Maret 2023 | 14:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAJWID CINTA Episode 136, Hari Ini Rabu 29 Maret 2023 : Nadia Ingin Tukar Bayi Alina dengan Bayi Syifa

Alina dan Nadia berjalan-jalan di sekitar apartemen setelah lantainya baru saja dipel. Tanpa mereka sadari, lantai masih basah dan Alina hampir jatuh, tetapi dia berhasil ditahan oleh Nadia yang akhirnya jatuh. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit.

Tiba-tiba, Alina mengalami kontraksi saat sampai di rumah sakit, menandakan bahwa dia akan segera melahirkan bayinya. Syifa, yang mengetahui hal ini, juga ikut merasakan kontraksi dan akhirnya melahirkan pada malam itu juga. Dafri merasa tegang karena kelahiran bayi Syifa lebih cepat dari yang diperkirakan.

Ketika Alina dan Syifa melahirkan bayi mereka, semuanya dirawat di ruang NICU. Namun, Nadia terkejut ketika mengetahui bahwa bayi Alina mengalami masalah kesehatan dan dokter merekomendasikan agar rahimnya diangkat. Nadia merasa sedih karena Alina tidak akan dapat memiliki anak lagi.

Nadia kemudian pergi ke ruang NICU untuk melihat cucunya, tetapi dia terkejut melihat kondisi bayi Alina. Dia merasa panik, sedih, dan kecewa. Nadia lalu memiliki pikiran untuk menukar bayi Alina dengan bayi Syifa. Namun, ini adalah tindakan yang tidak etis dan melanggar hak asasi manusia.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait