Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 17 Hari Ini Rabu 29 Maret 2023 :  Sofia Dicurigai Mencuri Berlian

Binsar Hutapea | 29 Maret 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 17 Hari Ini Rabu 29 Maret 2023 :  Sofia Dicurigai Mencuri Berlian

Sakinah pergi dengan diam-diam diikuti oleh Bu Lauza. Saat mereka berada di sebuah masjid, Bu Lauza menitipkan amplop berisi uang dan surat melalui Pak Ustad untuk diserahkan ke Sakinah. Setelah mengetahui bahwa amplop tersebut berasal dari ibunya, Sakinah segera mencari Bu Lauza.

Bu Lauza membeli HP baru untuk menghubungi Sakinah sebagai ibunya. Sakinah merasa bersyukur karena akhirnya bisa mendengar suara ibunya meskipun belum bisa bertemu langsung. Namun, di rumah, Namira masih mencemaskan keberadaan Sakinah dan mencoba untuk memanipulasi Denis dan Fadil agar kembali mendekati Sakinah.

Di sebuah toko perhiasan, Sofia dicurigai oleh pemilik toko karena memiliki kalung berlian yang harganya sangat mahal. Setelah dituduh mencuri, Sofia akhirnya kabur dan dikejar oleh para penjaga toko.

Pak Haidar dan Bu Lauza mengetahui bahwa pacar Namira adalah Andrew, kakak Denis. Namira kemudian mencoba memanfaatkan kesempatan ini untuk keuntungannya sendiri.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait