Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episde 449 Hari Ini Rabu 29 Maret 2023 : Ayu Senang Starla dan Arya Bakal Cerai

Binsar Hutapea | 29 Maret 2023 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episde 449 Hari Ini Rabu 29 Maret 2023 : Ayu Senang Starla dan Arya Bakal Cerai

Arya sedang berkelahi membantu Mimi di pinggir jalan ketika mobil Niko lewat di sana. Niko kaget melihat Mimi yang ketakutan dan Arya sedang berkelahi dengan preman. Niko datang dan tepuk tangan, Arya kaget melihat kehadiran Niko. Ternyata, Niko justru nyindir Arya karena selalu ada untuk perempuan lain, meskipun sudah memiliki istri.

Sementara itu, Ben datang dan ayah Yudha pergi. Yudha merasa lega karena Pak Ben datang dan meminta bantuan untuk pergi dari tempat itu karena Arya sudah menemukannya dan akan menangkapnya.

Ben membawa Yudha ke tempat yang sepi dan jauh, namun Yudha terkejut melihat Vincenzo dan kawan-kawannya di sana. Yudha kemudian diseret ke tepi jurang, dan Ben menyuruhnya untuk melompat saja ke bawah.

Sementara itu, di rumah, Ayu sangat senang karena rencana untuk membuat Starla dan Arya bercerai berhasil lancar. Bahkan, keduanya sudah melewati dua sidang dan sidang ketiga akan digelar besok, yang artinya mereka akan benar-benar bercerai. Ben mengundang semua anak buahnya untuk makan dan merayakan keberhasilannya

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait