Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 239, Hari Ini Rabu 29 Maret 2023 : Novia Mulai Dicurigai

Binsar Hutapea | 29 Maret 2023 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 239, Hari Ini Rabu 29 Maret 2023 : Novia Mulai Dicurigai

Windy berbicara dengan Ivanka tentang Tammy, anak Ivanka yang mencarinya. Ivanka meminta Windy untuk tidak mengatakan apa pun pada Tammy dan memberinya uang untuk pindah ke kontrakan lain.

Novia menerima paket kiriman berupa album foto dirinya bersama Kanaya dari Jo. Novia, Asraf, dan Esti melihat album foto tersebut bersama-sama.

Astrid bertemu dengan Jeffrey di kantornya dan memberitahunya bahwa temannya, Reyhan yang merupakan detektif Arjuna mulai mencurigai Novia. Astrid bertanya kapan Jeffrey akan jujur kepada Novia tentang identitasnya karena ia khawatir Arjuna akan mendahului mereka. Astrid menyarankan agar mereka menunggu waktu yang tepat untuk berbicara dengan Novia.

Novia bertemu dengan Hakim yang memberinya flashdisk berisi foto Kanaya. Hakim membicarakan tentang VN Arjuna, dan mengatakan secara tidak langsung Jeffrey telah menyebabkan mereka kehilangan putri mereka. Novia merasa marah karena Jeffrey dibandingkan dengan Arjuna.

Astrid mengingatkan Jeffrey bahwa semakin cepat ia berbicara dengan Novia, semakin baik. Meskipun akan sangat berat, Astrid akan selalu mendukung Jeffrey.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait