Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 18 Hari Ini Kamis 30 Maret 2023 : Denis Masih Marah pada Sakinah 

Binsar Hutapea | 30 Maret 2023 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 18 Hari Ini Kamis 30 Maret 2023 : Denis Masih Marah pada Sakinah 

Denis berhasil melindungi Sakinah dari preman-preman yang menggoda di depan Fadil yang sempat terkapar. Bahkan, Denis mengakui Sakinah sebagai istrinya untuk melindunginya. Hal itu membuat Fadil tak bisa berbuat apa-apa dan terdiam.

Setelah itu, Sakinah dan Denis kembali ke kosan. Sakinah merasa syok dan senang melihat Denis membawa koper Sakinah. Namun, ketika mereka masuk ke dalam rumah, Denis memerintahkan Sakinah untuk tidur di kamar tamu. Sakinah menyadari bahwa Denis masih marah padanya.

Andrew tiba di rumah dan langsung memberitahu Pak Mario untuk mengumpulkan semua anggota keluarga karena ia memiliki kabar gembira. Sakinah juga ikut berkumpul dan disambut dengan hangat kecuali oleh Denis dan Kania.

Andrew akhirnya mengumumkan bahwa ia direstui untuk melamar pacarnya, Namira. Denis dan Sakinah merasa terkejut mendengar kabar tersebut. Kania dan Ibu Lauza juga terkejut, namun Pak Mario sangat senang karena tidak mengetahui tentang Namira sebelumnya. Pak Mario berencana untuk segera berkunjung ke rumah Pak Haidar untuk melamar Namira.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait