Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 450 Hari Ini Kamis 30 Maret 2023 : Kehamilan Starla Terkuak saat Sidang

Binsar Hutapea | 30 Maret 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 450 Hari Ini Kamis 30 Maret 2023 : Kehamilan Starla Terkuak saat Sidang

Arya dan Starla berada di kamar, tampak barang-barang Starla sudah dimasukkan ke dalam koper. Arya menatap Starla dengan mata berkaca-kaca, lalu Starla mengatakan bahwa besok adalah sidang ketiga dan mereka akan resmi bercerai.

Setelah keputusan itu, ia dan Nila akan pindah dari sana. Namun, Arya menggelengkan kepalanya dengan mata berkaca-kaca dan meminta Starla untuk tidak pindah, dia yang akan pindah. Starla tercekat dan mengatakan bahwa tidak mungkin seperti itu. Arya berkata bahwa itu adalah satu-satunya permintaannya dan apakah Starla bisa memenuhinya.

Keesokan harinya, Niko melihat Nila dan ingin mengantarnya pergi ke sekolah. Namun, Nila ngambek dan tidak mau pergi, ia kesal dengan ayahnya. Tio muncul dan juga marah pada Niko. Sakti dan teman-temannya juga muncul dan marah pada Niko.

Di pengadilan, Starla dipanggil untuk masuk ke ruangan. Starla terlihat semakin ragu di sana. Ia bertanya dalam hatinya mengapa ia tidak bisa berhenti memikirkan Arya. Mata Starla mulai berkunang-kunang dan akhirnya ia pingsan. Starla dibawa ke rumah sakit dan dokter keluar. Fondi bertanya pada dokter tentang keadaan putrinya, lalu dokter memberitahu bahwa kondisi ibu dan janin baik-baik saja. Semua orang terkejut dan bertanya-tanya, janin? Jadi, Starla sedang hamil?!!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait