Drakor Romantis That Winter, The Wind Blows Hadir di NET TV Mulai 31 Maret

Supriyanto | 30 Maret 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama Korea (drakor) romantis kembali dihadirkan oleh NET TV untuk menghibur pemirsanya. Drakor That Winter, The Wind Blows bakal hadir mulai Jumat (31/3) pukul 10.00 WIB di NET TV.

Dibintangi Zo In Sung dan aktris legendaris, Song Hye Kyo, drakor ini diadaptasi dari drama Jepang populer bertajuk “I Don’t Need Love, Summer”.

Direktur Programming NET TV, Yeni Anshar menyebutkan drakor “That Winter, The Wind Blows” menampilkan kisah romantis yang menarik antara dua pemain utamanya.

“Perpaduan antara alur cerita yang dikemas secara apik dan chemistry para aktornya, membuat drakor ini semakin seru untuk disaksikan. Semoga drakor “That Winter, The Wind Blows” bisa menghibur dan menemani hari-hari pemirsa,” kata Yeni Anshar dalam siaran pers yang diterima wartawan, Kamis (30/3).

Sinopsis That Winter, The Wind Blows

Drakor “That Winter, The Wind Blows” bercerita tentang Oh Soo (Zo In Sung), seorang penjudi yang terlilit hutang. Untuk bisa bertahan hidup, In Sung berpura-pura menjadi kakak dari Oh Young (Song Hye Kyo), wanita buta yang menjadi pewaris perusahaan.

Oh Soo melakukan hal tersebut lantaran kakak asli Oh Young yang telah meninggal dunia, belum diketahui keluarganya.

Seiring berjalannya waktu, Oh Soo mengenal lebih jauh sosok Oh Young yang hidup kesepian dan menjalani masa-masa sulit setelah ayahnya meninggal, serta tidak percaya akan adanya cinta.

Meski awalnya hanya ingin mengincar harta, Oh Soo malah jatuh cinta kepada adik palsunya itu.

Berkat drakor “That Winter, The Winter Blows”, Song Hye Kyo dan Jo In Sung berhasil membawa pulang penghargaan kategori Top 10 Stars dari SBS Drama Awards.

Selain itu, sang sutradara, Kim Kyu Tae meraih penghargaan Best Director (Television) dari 49th Baeksang Arts Awards.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait