Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 240 Hari Ini Kamis 30 Maret 2023 : Arjuna Kecelakaan

Binsar Hutapea | 30 Maret 2023 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 240 Hari Ini Kamis 30 Maret 2023 : Arjuna Kecelakaan

Jeffrey bertemu dengan Novia yang sudah mulai mengajar di sekolah. Jeffrey merasa khawatir. Namun, Novia memberitahunya bahwa semuanya baik-baik saja karena ada orangtuanya, Jeffrey, Bryan, dan anak-anak di Kinderschool yang memberikan dukungan. Novia merasa senang bisa mengajar lagi dan membayangkan bagaimana jika anaknya masih hidup dan dia bisa menjemputnya dari sekolah. Dia kemudian beristighfar dan meminta dirinya sendiri untuk menerima kenyataan dengan ikhlas.

Arjuna bertemu dengan Hendrik yang memberinya data orangtua kandung Novia yaitu Harman. Arjuna panik karena informasi yang diberikan oleh Reyhan ternyata palsu dan Reyhan telah membohonginya. Arjuna merasa geram dan bertanya-tanya mengapa Reyhan melakukan hal itu padahal selama ini Arjuna sangat mempercayainya.

Tammy telah mengikuti Ivanka diam-diam selama dua minggu dan merasa takut untuk mendekatinya karena takut ditolak oleh ibunya. Namun, ketika dia ditelepon oleh rumah sakit untuk mengatur jadwal kontrol kandungan, dia menyadari bahwa dia harus mengatasi rasa takutnya.

Arjuna teringat dengan ucapan Jeffrey bahwa mereka berdosa terhadap Novia, yang berarti Jeffrey sudah tahu siapa Novia dan selalu melindunginya. Arjuna merasa semuanya akan hancur dan tidak fokus saat mengemudi, sehingga mengalami kecelakaan. Novia secara tidak sengaja melihat kecelakaan itu dan membantu Arjuna dengan memanggil warga sekitar dan membawanya ke rumah sakit.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait