Esta Pramanita Jadi Anak Durhaka di FTV Ramadan SCTV: Aku Tertantang Banget

Ari Kurniawan | 31 Maret 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Esta Pramanita dilibatkan dalam dua judul FTV Ramadan SCTV, satu di antaranya menjadi anak wanita durhaka kepada orang tuanya. 

Esta Pramanita mengakui sangat antusias memerankan peran anak durhaka. Meski bukan pertama kalinya, ia menyebut perannya begitu jahat. 

"Jadi aku berperan sebagai anak yang durhaka ke orang tua, sampai jual adiknya sendiri. Dia merasa selalu kurang dalam hidupnya, bicara ke ibunya juga pakai nada tinggi," kata Esta Pramanita dalam wawancara virtual, Selasa (28/3).

Esta Pramanita merasa tertantang menjadi anak yang durhaka. Sebab, selama ini ia belum pernah merasakan atau melakukan hal tersebut ke orang tuanya.

"Antagonis sudah beberapa kali. Cuma peran yang sangat jahanam baru di judul ini doang. Aku tertantang banget," ucapnya.

Esta Pramanita dilibatkan dalam dua judul FTV Ramadan SCTV. (tabloidbintang.com)

Tantangan itu diakui wanita berusia 23 tahun tersebut, dikarenakan wajahnya dianggap tak layak menjadi orang jahat, lebih tepat memerankan wanita yang sedih.

"Susahnya ini menampilkan ekspresi yang jahat banget. Sampai beberapa kali retake biar adegannya lancar. Cuma aku menikmati," ungkapnya.

Dalam FTV tersebut, Esta Pramanita menjadi lawan main dari Dude Harlino dan Mahdy Reza. Ia tak kesulitan dalam membangun chemistry dengan dua aktor tersebut.

"Jujur nggak sulit. Aku pernah jadi lawan main kak Dude dan dia membantuku banget. Sama Mahdy juga baru ketemu di project ini, dan dia sangat terbuka," ujar Esta Pramanita. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait