Sinopsis TILIK THE SERIES Episode 1 Hari Ini Jumat 31 Maret 2023 : Gosip Selingkuh Suami Bu Tejo

Binsar Hutapea | 31 Maret 2023 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TILIK THE SERIES Episode 1 Hari Ini Jumat 31 Maret 2023 : Gosip Selingkuh Suami Bu Tejo

WeTV Original Tilik The Series mengisahkan Bu Tejo dan suaminya, Pak Tejo, yang sedang berkendara ketika disalip oleh truk yang dikemudikan oleh Gotrek. Gotrek membawa truk tersebut secara ugal-ugalan meski ia membawa penumpang ibu-ibu. Setelah itu, Gotrek berhenti di warung makan dan Bu Tejo menasihatinya karena perilaku tidak sopan di jalan.

Saat itu, Pak Tejo mencoba menutupi notifikasi di handphonenya dari Bu Tejo, yang diketahui bahwa dia ingin maju sebagai calon lurah. Di desa, rumor tentang Pak Tejo yang menjalin hubungan asmara dengan penyanyi campur sari juga menyebar.

Kemudian, keponakan Bu Tejo, Tari, berkunjung ke rumahnya dan disambut oleh Wulan, anak sulung Bu Tejo. Pada saat yang sama, gonjang-ganjing pemilihan desa semakin santer, dan para calon mulai merencanakan strategi. Pak Hartono, salah satu calon lurah, mendiskusikan strategi mereka dengan para simpatisannya.

Pak Bambang menyarankan agar Pak Tejo diikutsertakan sebagai calon lurah tambahan untuk memecah suara Bu Lurah. Meskipun Pak Hartono tidak yakin dengan strategi ini, dia tetap menyuruh Bambang untuk melaksanakannya. Sementara itu, Pak Tejo mendesak Bu Tejo untuk segera menggandeng Bu RT sebagai timses.

Gotrek dan Nopek membicarakan pilihan politik mereka, antara Pak Tejo dan Pak Hartono. Nopek tertarik dengan janji Pak Hartono yang akan meningkatkan dana karang taruna sebagai salah satu rencananya.

Bu Tejo dan Bu Tri berkomplot untuk mendekati Bu RT untuk mendapatkan dukungannya, tetapi usaha mereka gagal. Bu RT menolak memberikan suaranya pada Pak Tejo, mengingat Pak Tejo sedang digosipkan menjalin asmara dengan penyanyi campur sari.

Saat Pak Tejo mandi, Bu Tejo menemukan handphone-nya dan menemukan notifikasi chat bernada genit dari nomor yang tak dikenal, membuatnya kaget.

WeTV Original Tilik The Series dibintangi oleh Siti Fauziah sebagai Bu Tejo, Brilliana Desy Arfira sebagai Yu Ning, Putri Manjo sebagai Bu Tri, Dyah Mulani sebagai Yu Sam, Ibnu Widodo sebagai Pak Tejo, Seteng Sadja sebagai Pak Hartono, dan Dyah Novia sebagai Tari.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait