Denira Wiraguna Ambil Pelajaran Berharga dari Perannya di Film Kartu Pos Wini

Ari Kurniawan | 2 April 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan sekadar akting, Denira Wiraguna membawa pulang banyak pelajaran berharga dari film "Kartu Pos Wini". Di film garapan Sinemata Productions itu Denira berperan sebagai Ruth. 

“Aku sebagai Ruth, yang bekerja di kantor pos. Sebagai anak milenial, Ruth mau jadi pegawai kantor pos, “ ujar Denira Wiraguna, saat jumpa pers di XXI Plasa Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4). 

Film Surat Pos Wini bercerita tentang harapan dan perjuangan seorang gadis cilik penderita kanker bernama Wini. Dalam sakitnya, Wini masih bisa menunjukkan semangat dan cinta kasih untuk orang-orang di sekitarnya.

“Wini terdiagnosis leukemia, tapi ia punya semangat tinggi dan tidak putus asa. Saya belajar banyak hal dari film ini, jadi lebih aware dengan kesehatan, “ ungkapnya. 

Denira Wiraguna berharap pesan positif yang dibawa oleh filmnya kali ini bisa tersampaikan dengan baik ke penonton. 

“Film ini mempunyai banyak pesan positif, semoga dapat menghibur dan diterima masyarakat,“ pungkasnya. 

Pada kesempatan yang sama, Tarmizi Abka selaku sutradara mengaku puas dengan hasil syuting yang dilakukan. Tarmizi menyebut kekuatan utama dari filmnya ada pada makna mendalam dari cerita perjuangan seorang survivor kanker cilik.

"Akhir cerita film sudah pasti positif, untuk satu kisah kematian sekalipun selalu tersimpan makna di balik setiap kejadian begitu juga di film ini," tegas Tarmizi.

Selain Denira Wiraguna, film Kartu Pos Wini juga dibintangi Fajar Rezky, Soraya Rasyid, Ferly Putra, Fiedra Azalia, Tyara Vanesha, dan Keiko Ananta.
Film ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 6 April 2023.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait