Ayu Azhari Ajak Anak-Anaknya Nyanyi Lagu Religi, Langsung Trending

Ari Kurniawan | 2 April 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertepatan dengan bulan suci Ramadan, Ayu Azhari merilis lagu religi berjudul "Marhaban Yaa Ramadan". Yang istimewa, kali ini Ayu mengajak tiga buah hatinya untuk ikut bernyanyi, mereka adalah Isabel Azhari, Lennon Tramp, dan Maryam Azhari. 

Tak disangka, lagu tersebut mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat, hingga masuk dalam jajaran trending Twitter baru-baru ini. Ayu Azhari pun bersyukur dengan pencapaian ini. 

"Alhamdulillah, yang penting ada kebersamaan di momen Ramadan. Saling mendukung dalam kasih sayang menuju harapan agar ada perubahan untuk kualitas hidup yang lebih baik buat kita semua," ujar Ayu Azhari, saat dihubungi awak media. 

Ayu Azhari berharap lagu yang dibawakannya bersama anak-anak tidak sekadar menghibur, tapi juga bisa membawa kebaikan untuk setiap orang yang mendengarkannya.

"Saya masih belajar, dan anak-anak juga masih panjang tahapannya, masih belajar dan tugas saya menjaga dan membina, mengatahkan. Selebihnya berdoa yang terbaik buat mereka, insyaAllah membawa banyak kebaikan dan kebahagiaan di masa depan," tuturnya.

"Semoga bisa memberikan semangat untuk yang menjalankan ibadah di bulan Ramadan," lanjut aktris senior itu. 

Lebih lanjut, Ramadan selalu jadi momen istimewa bagi Ayu Azhari dan keluarga. Ayu pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk memperbanyak ibadah, terutama bersama keluarga. 

"Setiap hari pastinya pengalaman yang indah kalau kita berpuasa dan mengikuti semua ibadahnya. Seperti tarawih, dan malam hari pastinya anak-anak juga mulai belajar salat tahajud. Otomatis bangun karena sahur," tuturnya.

"Lebih ke self healing dan family time di bulan Ramadan. Kebersamaan juga, bulan berbagi serta peduli ya," pungkasnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait