Tayang 18 Mei 2023 di Malaysia, Iblis Dalam Darah Dinantikan Pecinta Horor

Supriyanto | 18 Mei 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Iblis Dalam Darah tayang di Malaysia mulai 18 Mei 2023 dan di Laos pada 25 Mei 2023 mendatang. Dibintangi Michelle Joan, Ryaas Randa, Cut Ashifa Al'ar, dan Soraya Rasyid film produksi Helroad Production itu diharapkan bisa mengulang kesuksesan film Menjelang Maghrib beberapa waktu lalu.

Helfi Kardit, produser dari Helroad Production menyebutkan, film Iblis Dalam Darah bisa diterima penonton Malaysia dengan baik karena kental dengan agama dan pesan moral.

"Karena bukan cuma horor yang kami kedepankan. Tapi ada religi dan kesehatan mental juga," kata Helfi Kardit dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (17/5).

Sutradara Iblis Dalam Darah, Yannie Sukarya mengungkap rasa bangga sekaligus senang. Ia mengatakan respons penonton di negeri tetangga sangat baik meski banyak sensor.

"Sensornya lumayan menantang, karena di Kamboja nggak boleh ada setan menang. Dubbing dengan bahasa Kamboja. Respon penontonnya bagus jadi kami antusias," beber Yannie Sukarya.

Iblis Dalam Darah mengisahkan tentang Haruni, 23 tahun yang tubuhnya di rasuki iblis. Dia merasakan seperti ada yang menyerang dan menggerakan dari dalam, selain kesakitan Haruni juga cenderung menyakiti dirinya sendiri.

Seorang dokter muda ahli mata dan religius bernama Ahmad mendengar cerita mengerikan ini dari orang tua Haruni. Adik Haruni bernama Hanum sedang menjalani pengobatan mata dengan dokter Ahmad. Ahmad mulai melakukan pengobatan pada Haruni, hingga Ahmad mempunyai kesimpulan bahwa penyakit Haruni karena gangguan iblis dan kejadian Haruni ada hubungannya dengan sebuah kasus orang bunuh diri.

Randa Lida ikut terlibat dalam film Iblis Dalam Darah.

Ahmad dengan seorang temannya polisi membantu masalah yang di hadapi Haruni, mencari data orang bunuh diri dan mengusir roh jahat itu dari tubuh Haruni. Mereka berdua melakukan investigasi dari sudut pandang yang berbeda dari masing-masing profesi mereka.

Kedekatan budaya Indonesia dan Malaysia memiliki, menurut Yannie membuat film Indonesia mudah diterima penonton Malaysia. "Iblis dalam Darah kami menggunakan rukyah yang juga populer di Malaysia. Jadi kami berharap bisa jalan dengan baik penayangan Iblis dalam Darah," paparnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait