Srinewlat, Personel Srimulat Ajak Penggemar Bernostalgia Lewat Pertunjukan Eksklusif

Ari Kurniawan | 17 Mei 2023 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup lawak legendaris, Srimulat, siap mengajak para penggemarnya bernostalgia. Kelompok yang tenar di tahun '90 an ini akan kembali menghibur masyarakat Indonesia dengan dikemas secara apik dengan tidak meninggalkan ciri khas mereka. Pertunjukan kali ini disajikan dengan elegan, eksklusif, nyaman, dan terbatas. Oleh karenanya pihak promotor tmc.live menawarkan tema baru yang diberi judul Srinewlat.

Srinewlat merupakan tema sebuah pertunjukan lawak yang diisi oleh grup Srimulat orisinil. Nantinya, Srinewlat akan membawakan lakon lawak di atas panggung dengan dialog, lagu, dan sajian pertunjukan yang disesuaikan dengan kondisi saat ini. Tidak kita disadari bahwa banyak gimick lawakan khas Srimulat yang masih dipakai oleh pelawak lain sampai sekarang.

Pastinya, sejumlah nama pelawak yang masuk ke dalam grup srimulat seperti Polo, Tarzan, Kadir, Tesy, Nunung, Rohana, Yeti dan Eko Londo nantinya akan menghibur masyarakat Indonesia untuk kembali bernostalgia dalam canda dan tawa. Selain itu pargelaran pertunjukan Srinewlat ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu ternama di Indonesia.

Mengetahui akan berlangsungnya pargelaran Srinewlat - Pembina Srimulat Agum Gumelar merasa senang sebab menurutnya, ini merupakan hal yang baik bagi grup Srimulat.

"Ini merupakan suatu hal yang positif. Karena Srimulat ini diisi oleh para sesepuh pelawak tapi dengan adanya (pargelaran) ini menjadikan kesempatan untuk mereka," ujar Agum Gumelar saat ditemui di kediamannya 20 April 2023 lalu.

Agum Gumelar pun mendukung berlangsungnya pagelaran Srinewlat. "Suatu hal yang positif untuk kegiatan yang sifatnya positif tentunya harus kita dukung," tuturnya.

Tentang eksistensi Srimulat sendiri, menurut Agum Gumelar, bahwa eksistensi Srimulat saat ini ada di kedelapan personelnya yang masih ada.

"Srimulat ini merupakan nama yang menjadi lagend di Indonesia. Tapi secara personel sekarang ini yang tinggal 8 personel dari 90 orang sehingga nama Srimulat saat ini ada mereka saat ini," tuturnya.

"Saya berterima kasih ada kesempatan untuk bisa muncul kembali disatu arena yang cukup besar dan megah," sambungnya.

Pertunjukan Srinewlat akan berlangsung pada 2 September 2023 mendatang, di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Waktu pertunjukan dibagi menjadi dua sesi, yaitu pada pukul 15.30 WIB dan pukul 19.30 WIB.

Tiket bisa didapat secara daring lewat 
 www.tmcliveofficial.com. Tiket presale akan dijual pada 22 Mei 2023 dengan kuota terbatas. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait