Rio Adiwardhana Rilis Album My Story, Berisi Trilogy Drama Percintaan

Supriyanto | 19 Mei 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rio Adiwardhana merilis single Terlalu Pahit, sekaligus pelengkap untuk album bertajuk My Story yang secara resmi dikeluarkan Rabu (17/5) di Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam album perdananya, Rio Adiwardhana mengangkat tema cinta. Terlalu Pahit merupakan karya trilogy Rio, dimulai dari Cinta Tak Harus Memiliki dan kedua berjudul Cinta Terlarang.

Rio Adiwardhana

Dalam dua lagu di awal, Rio mengungkap kisah seorang pria yang mengakhiri cintanya dengan sang wanita. Cinta kandas karena wanita harus menikah dengan pria lain.

Sebagai penutup cerita cintanya, dikeluarkanlah karya Terlalu Pahit yang menceritakan tentang suami yang menikahi wanita bukan belahan jiwanya.

Sang suami menceritakan tentang istrinya yang masih menjalin hubungan dengan mantan kekasih, bahkan skandal juga terjadi antara sang wanita dengan sahabat suaminya.

"Kalau ditarik garisnya dari lagu Cinta Tak Harus Memiliki, Cinta Terlarang, dan Terlalu Pahit. Ketika suatu hubungan tidak bisa dilanjutkan untuk tujuan akhir. Harus dilepas keduanya harus menerima," ungkap Rio Adiwardhana di Curfew Restoran, Epicentrum, Jakarta Selatan.

"Karena kalau tidak diterima keduanya akan memaksakan. Menurut saya tidak akan ada jalannya ketika cinta dipaksakan," beber Rio Adiwardhana.

Rio Adiwardhana Rilis Album My Story, Berisi Trilogy Drama Percintaan

Lewat album perdananya, Rio Adiwardhana berharap bisa membuktikan produktivitas dan eksistensi serta memberikan warna baru di industri musik tanah air.

Terlalu Pahit serta materi lainnya dari album My Story milik Rio Adiwardhana sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital serta YouTube.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait